whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Musik ke Apple iPod Nano

Apple iPod nano Anda tidak berguna sebagai pemutar musik kecuali Anda tahu cara mentransfer musik ke perangkat. Anda dapat menambahkan musik ke iPod nano Anda dengan salah satu dari dua cara. Jika iPod Anda diatur untuk secara otomatis menyelaraskan dengan iTunes, maka iTunes secara otomatis mentransfer musik dari Perpustakaan begitu iPod nano Anda terhubung. Jika Anda telah mengatur nano Anda untuk manajemen manual, maka Anda harus menambahkan lagu sendiri.

Langkah 1
Buka iTunes. Klik "File," lalu klik "Tambahkan File ke Perpustakaan" atau "Tambahkan Folder ke Perpustakaan," tergantung pada apakah Anda ingin mengimpor file musik tunggal atau folder yang penuh dengan file musik.

Langkah 2
Navigasikan ke lokasi musik Anda di jendela sembul, pilih file atau folder dan klik "OK." iTunes akan mengimpor musik Anda.

Langkah 3
Pasang iPod nano Anda ke komputer menggunakan kabel USB yang disertakan. Jika iPod diatur untuk menyelaraskan secara otomatis, maka iTunes akan menambahkan musik ke nano Anda. Jika tidak, Anda harus menambahkan musik secara manual.

Langkah 4
Klik "Music" di panel sebelah kiri. Temukan musik yang ingin Anda tambahkan ke iPod nano.

Langkah 5
Klik dan seret file musik atau file ke ikon iPod nano di bawah "Perangkat." Untuk memilih beberapa file, tahan tombol "Ctrl" sambil mengklik lagu, lalu seret file ke ikon iPod nano.
Klik ikon "Keluarkan" di sebelah "iPod nano" di daftar "Perangkat" untuk menghapus dengan aman file nano.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309909.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

    Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

  • Cara Mengunduh Musik ke Apple iPod Mini Tanpa iTunes

    Meskipun iTunes adalah aplikasi default yang digunakan untuk mengelola perangkat iPod Mini Anda, ada aplikasi pihak ketiga yang dapat melakukan fungsi dasar mengelola dan memperbarui iPod Mini Anda. Program-program ini dapat diunduh secara gratis dan akan memungkinkan transfer musik antara iPod

  • Cara Menambahkan Musik ke DVD Foto

    Membuat slideshow slide DVD memungkinkan Anda untuk melihat gambar favorit Anda jauh dari komputer. Anda dapat menyuntikkan gaya pribadi Anda dan menyentuh ke slideshow DVD foto dengan menambahkan musik ke proyek. Menggunakan perangkat lunak pengeditan video atau presentasi yang sama dengan yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com