whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekam Audio Dari File Video di Windows Media Player

Windows Media Player menyediakan seperangkat alat yang komprehensif untuk mengelola, melihat, dan mendengarkan file audio dan video di komputer Anda. Setiap instalasi Windows termasuk pemutar media ini dan utilitas manajemen. Banyak pengguna yang tidak sadar Microsoft menyediakan program pendamping gratis untuk memungkinkan konversi file media lain ke dalam format Windows Media. Merekam file dari satu format ke format lain disebut sebagai "penyandian." Windows Media Encoder dapat menyandikan audio dari file video yang digunakan dalam Windows Media Player.

Langkah 1 - Unduh Windows Media Encoder di https://www.microsoft.com/windows/windowsmedia/forpros/encoder /default.mspx. Instal dan luncurkan program.

Langkah 2
Klik tombol "Batal" pada kotak dialog wizard "Sesi Baru" yang muncul ketika program pertama kali dibuka.

Langkah 3
Klik tombol "Properties" dari menu utama.

Langkah 4
Pilih tab "Sumber", lalu klik tombol "Browse" untuk menavigasi ke file video Windows Media (WMV) yang Anda ingin merekam ke file audio. Hapus centang pada kotak "Video" di bawah bidang "Nama file".

Langkah 5
Pilih tab "Output" dan pastikan kotak "Encode to file" dicentang. Klik tombol "Browse" untuk memberi nama file yang dikonversi dan pilih di mana Anda ingin file audio Windows Media (WMA) disimpan. Pastikan nama file berakhir dengan ekstensi WMA.

Langkah 6
Pilih tab "Kompresi" untuk mengonfirmasi pengaturan kompresi untuk file audio. Standarnya adalah pengaturan kualitas tertinggi. Jika Anda ingin mengurangi ukuran file audio WMA, pilih dari daftar pengaturan kualitas menggunakan menu pull-down Audio.

Langkah 7
Klik tombol "Mulai Pengkodean" di menu utama untuk memulai proses konversi dari file video Windows Media ke file audio Windows Media.
Ketika konversi selesai, Anda dapat memutar file audio di Windows Media Player dengan menekan tombol "Play Output File".

Kiat
Windows Media Encoder juga menyediakan dukungan untuk jenis file selain Windows Media. Jika file video asli Anda berada dalam format ASF, AVI atau MPEG, gunakan Windows Media Encoder untuk menyandikan ulang mereka ke format audio atau video Windows Media.

Item yang Anda perlukan

  • Windows Media Encoder


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309814.html

  • Media
    • Cara Menghapus Windows Media Player History

      Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

    • Cara Mengunduh Video ke Windows Media Player

      Mengunduh video ke Windows Media Player (WMP) memungkinkan Anda mengunggahnya ke pemain yang didukung dan aplikasi video lainnya. WMP terutama mendukung format video seperti AVI (Advanced Video Interleave) dan WMV (Windows Media Video). Menggunakan konverter video online gratis dan mudah digunak

    • Cara Memutakhirkan Windows Media Player

      Windows Media Player 12 mengatur media digital pada PC atau Tablet Windows 8.1 atau Windows 7 Anda. Anda dapat memperbarui secara manual dan juga dapat mengubah frekuensi Media Player memeriksa pembaruan. Ada juga Paket Media Center yang dapat dibeli dari Microsoft untuk menambahkan pemutaran DV

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com