whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan iPod Dengan Pemancar Mobil FM

Saat bepergian dengan mobil, menghubungkan iPod Anda ke stereo mobil dapat membuat perjalanan lebih menyenangkan, memungkinkan Anda untuk mendengarkan daftar putar Anda sendiri dan memungkinkan penumpang Anda untuk mendengarkan. Meskipun iPod biasanya tidak dapat dihubungkan secara langsung ke stereo mobil, menggunakan pemancar mobil FM memungkinkan stereo mobil dengan radio untuk memutar musik dari iPod. Ini adalah solusi ideal untuk mobil yang lebih tua, yang biasanya memiliki stereo dasar tanpa pemutar CD, memberikan pilihan musik terbatas.

Langkah 1
Nyalakan stereo mobil, pastikan volumenya menyala pengaturan rendah untuk proses penyetelan.

Langkah 2
Beralih ke radio pada stereo mobil dan pindai frekuensi-frekuensi tersebut hingga Anda menemukan frekuensi yang tidak digunakan oleh stasiun radio komersial atau hanya menerima sinyal yang sangat lemah. Frekuensi terbaik adalah yang memiliki frekuensi jernih di bawah dan di atasnya untuk kualitas suara yang lebih baik.

Langkah 3
Colokkan pemancar mobil FM ke konektor dock iPod. Jika pemancar memiliki kabel catu daya, colokkan ke soket pemantik api mobil.

Langkah 4
Ubah frekuensi pada pemancar mobil FM agar sesuai dengan frekuensi yang tidak digunakan yang ditemukan di radio. Sebagian besar pemancar mobil memungkinkan frekuensi disimpan sehingga mudah ditemukan di masa mendatang.
Nyalakan iPod dan mulai mainkan musik. Sesuaikan volume pada stereo mobil ke tingkat mendengarkan yang nyaman.

Tips
Jika memungkinkan, beli pemancar mobil iPod yang dapat dicolokkan ke catu daya mobil. Beberapa pemancar menarik daya dari iPod secara langsung dan dapat menyebabkan baterai iPod mengering lebih cepat.
Jika pemancar mobil Anda menggunakan baterai, simpan satu set cadangan di kotak sarung tangan.
Menurunkan atau melepaskan antena udara mobil dapat meningkatkan penerimaan dan kualitas suara dari pemancar mobil FM.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309686.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod dengan Banyak Komputer

    Jika seorang teman memberi Anda iPod yang disinkronkan dengan komputernya dan Anda ingin menyimpan semua nada dingin di iPod, jangan khawatir. Anda dapat menyelaraskan iPod dengan beberapa komputer. Langkah 1 Unduh iTunes ke komputer Anda. Sambungkan iPod ke komputer Anda. Muncul peringatan

  • Cara Menyinkronkan iPod Dengan Windows Media Player

    iPod tidak dimaksudkan untuk disinkronkan dengan Windows Media Player, tetapi Anda tidak harus membiarkan fakta itu menghentikan Anda menggunakan iPod Anda dengan Windows Media Player. Dengan mengunduh dan menginstal dopisp MGTEK, Anda dapat menyelaraskan iPod dengan Windows Media Player secara perm

  • Bagaimana Saya Menggunakan iPod Saya Dengan Foobar?

    Foobar2000 adalah pemutar musik Windows dan pengelola perpustakaan yang dirancang untuk menyediakan pengguna dengan antarmuka yang bersih dan elegan untuk mengelola musik. Foobar2000 menekankan ekstensibilitas terhadap set fitur yang membengkak, sehingga pengguna bebas untuk menyesuaikan foobar2

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com