whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik Dari Komputer di iPod Nano

Walaupun ukurannya lebih kecil dan kapasitas penyimpanannya lebih tinggi daripada iPod asli - atau iPod Classic, seperti yang sekarang dikenal - iPod Nano memiliki banyak fitur yang sama dengan sepupunya yang lebih besar. IPod Nano dapat menyimpan hingga 2.000 atau 4.000 lagu, tergantung pada apakah Anda memiliki model 8GB atau 16GB. Namun, memiliki ruang penyimpanan sebesar itu tidak ada artinya, jika Anda tidak memiliki musik di dalamnya. Anda dapat dengan mudah mengisi ruang penyimpanan itu dengan menghubungkan iPod Nano ke komputer Anda dan menggunakan perangkat lunak iTunes.

Langkah 1
Hubungkan ujung USB dari kabel iPod yang disediakan ke USB berkecepatan tinggi porta di komputer Anda.

Langkah 2
Masukkan ujung konektor dock dari kabel iPod yang disediakan ke port konektor dock di bagian bawah iPod Nano Anda.

Langkah 3
Buka perangkat lunak iTunes di komputer Anda. iTunes dapat diluncurkan secara otomatis tergantung pada pengaturan komputer Anda. Jika tidak, buka perangkat lunak secara manual.

Langkah 4
Klik pada opsi "Music" di bawah "Library" di panel kontrol di sisi kiri antarmuka iTunes. Mengklik opsi ini akan menampilkan semua musik yang ada di perpustakaan iTunes Anda di jendela iTunes utama.

Langkah 5
Gunakan bilah gulir di sisi kanan jendela iTunes utama untuk menggulir melalui musik di perpustakaan Anda. Anda dapat mengatur ulang bagaimana musik ditampilkan dengan mengklik opsi pengurutan untuk lagu-lagu tersebut. Musik dapat disortir berdasarkan artis, album, genre, judul lagu atau sejumlah opsi lain yang dapat disesuaikan di pengaturan iTunes Anda.

Langkah 6
Klik pada lagu yang ingin Anda unduh ke lagu Anda. iPod Nano sehingga menjadi disorot.

Langkah 7
Seret lagu yang disorot ke ikon iPod Nano yang ditampilkan dalam "daftar perangkat," yang terletak di panel kontrol kiri. Daftar perangkat terletak di bawah perpustakaan iTunes Anda. Ikon iPod Nano akan muncul ketika komputer Anda mengenali bahwa iPod Anda terhubung.
Lepaskan tombol mouse ketika ikon iPod Nano disorot untuk mengunduh lagu yang dipilih ke iPod Nano Anda.

Tip
Anda dapat mengunduh lebih dari satu lagu sekaligus ke iPod Nano Anda dengan menekan tombol "Ctrl" di PC atau tombol "Command" di Mac, dan mengklik lebih banyak lagu. Setelah Anda selesai melakukannya, seret beberapa lagu ke ikon iPod Nano seperti yang Anda lakukan jika Anda mentransfer satu lagu.

Peringatan

  • iPod Nano Anda mendukung sejumlah format musik digital, termasuk MP3, file AAC yang dilindungi, dan file WAV. Namun, itu tidak mendukung file Windows Media Audio. Untuk meletakkan file WMA di iPod Nano Anda, file tersebut harus dikonversi melalui iTunes ke salah satu format yang didukung.

    Item yang Anda perlukan

  • Komputer (PC atau Mac)
  • Konektor dock ke kabel USB (disertakan bersama iPod)
  • ITunes 9 atau lebih baru


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309655.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

      Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

    • Cara Menghapus Musik Dari iPod

      Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

    • Cara Mentransfer Musik Dari Komputer ke iPod Classic?

      Apple iPod adalah salah satu pemutar MP3 paling populer yang tersedia, dengan iPod Classic menjadi salah satu model paling populer. Model ini memiliki salah satu kapasitas penyimpanan terbesar dari semua pemutar audio portabel dalam keluarga iPod: dengan penyimpanan 160 gigabytes, dapat menampun

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com