whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Film DVD ke iTunes

Anda dapat menambahkan film DVD pribadi Anda ke perpustakaan iTunes Anda, asalkan itu adalah video pribadi Anda dan bukan film yang memiliki hak cipta. iTunes dapat memutar film berformat MOV atau MPEG. iTunes juga mengonversi format film dari format asli, asalkan itu bukan film yang memiliki hak cipta. Film-film tersebut ditambahkan ke bagian "Film" di perpustakaan iTunes Anda, dan Anda kemudian dapat menyelaraskannya ke iPod atau iPad. Film komersial pada DVD memiliki hak cipta dan tidak dapat disalin ke iTunes. Namun, Anda dapat membeli dan mengunduh film komersial dari iTunes store.

Langkah 1
Masukkan DVD Anda ke dalam drive. Klik tombol "Start" Windows dan pilih "Computer." Klik dua kali drive DVD Anda untuk melihat kontennya. "Salin." Tempel film ke direktori di komputer Anda.

Langkah 2
Klik tombol "Start" Windows dan pilih "All Programs." Klik "iTunes," lalu klik "iTunes" untuk membuka perangkat lunak. Klik bagian "Film" di panel kiri.

Langkah 3
Klik item menu "File" dan pilih "Tambahkan file ke perpustakaan." Sebuah jendela terbuka. Klik dua kali file film yang Anda transfer sebelumnya. Film ditambahkan ke perpustakaan Anda dan secara otomatis dikonversi ke format iTunes yang tepat.
Klik dua kali film untuk memutar film di iTunes. Film diputar di pemutar iTunes di mana Anda dapat berhenti, menjeda, dan memutar film. Klik dua kali bingkai jendela untuk memutarnya dalam jendela layar penuh.

Peringatan

  • Anda harus memegang hak cipta untuk mendistribusikan film DVD Anda ke pengguna lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309618.html

  • Media
    • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

      Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    • Cara Melihat DVD di Komputer

      Komputer Anda adalah peralatan multi-teknologi yang beragam. Itu dapat membuat Anda tetap terhubung dengan dunia dan membuat Anda tetap terhibur. Anda dapat menggunakannya untuk memutar musik favorit Anda selama berjam-jam tanpa gangguan. Ini memungkinkan Anda melihat semua gambar favorit Anda d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com