whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengakses Folder Musik di iPhone

iPhone menyimpan semua file musik Anda di aplikasi iPod. Ini termasuk semua musik yang Anda beli dari aplikasi iTunes di ponsel atau komputer Anda, atau musik lain yang mungkin telah Anda transfer dari komputer ke iPhone Anda. Aplikasi iPod sudah diinstal sebelumnya pada iPhone Anda, apa pun model yang Anda miliki, jadi tidak perlu mengunduh aplikasi tambahan untuk mengakses musik Anda.

Langkah 1
Tekan "Rumah" tombol di bagian bawah iPhone Anda untuk membangunkannya dari mode Tidur. Geser panah di bagian bawah layar dari kiri ke kanan untuk membukanya.

Langkah 2
Ketuk ikon "iPod" di layar Anda. Ikon oranye ini adalah salah satu dari empat ikon di bawah, di mana pun halaman layar Anda aktif.

Langkah 3
Ketuk "Daftar Putar," "Artis," "Lagu" atau "Video" untuk memilih cara Anda ingin mencari file musik Anda.

Langkah 4
Ketuk lagu yang ingin Anda dengarkan dan lagu itu akan mulai diputar.

Langkah 5
Geser bilah di bagian bawah layar untuk menyesuaikan volume.

Langkah 6
Ketuk tombol "Jeda" untuk membuat musik berhenti diputar. Ketuk panah kembali untuk melanjutkan menjelajah file musik Anda. Jika Anda tidak mengetuk tombol "Jeda", Anda dapat terus mendengarkan lagu yang dipilih saat Anda menjelajah.

Langkah 7
Tekan tombol Rumah untuk kembali ke layar beranda Anda. Anda dapat menggunakan fungsi lain dari ponsel Anda sambil tetap mendengarkan musik Anda.
Buka aplikasi iPod lagi dan ketuk tombol "Jeda" untuk membuat musik berhenti diputar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309607.html

Media
  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Zip File Musik

    File musik zip kompres data, membuat file lebih mudah untuk menyimpan dan mengirim ke orang lain. Proses zip file musik memerlukan membuat folder, memindahkan file musik yang ingin Anda kompres ke folder ini, dan akhirnya zip folder, membuat file yang lebih kecil. Beberapa program kompresi file memu

  • Cara Mengakses iPhone di Linux

    Alternatif untuk Windows dan Mac OS X yang bekerja pada kedua jenis mesin, Linux (kadang-kadang juga dikenal sebagai Ubuntu) adalah sistem operasi yang disebut open source - -lebih fleksibel, dalam beberapa hal, daripada para pesaingnya - tetapi bukannya tanpa kesulitan. Di antaranya adalah fakta ba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com