whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Musik ke MP3 Player Anda Gratis

MP3 player tidak hanya datang dengan musik yang sudah ada di hard drive internal mereka. Lebih sering daripada tidak, hard drive pada pemutar MP3 akan benar-benar kosong dan Anda harus menambahkan musik ke perangkat Anda sendiri. "Luckily, this process is free.", 3, [[Pemutar MP3 Anda akan memiliki program khusus yang dikaitkan dengan itu yang dapat Anda gunakan untuk menambahkan musik ke perangkat Anda yang tidak akan dikenakan biaya tambahan uang untuk digunakan.

Langkah 1
Pasang perangkat lunak pada komputer Anda yang diperlukan untuk menambahkan musik ke pemutar MP3 Anda. Jika Anda memiliki Apple iPod, misalnya, Anda harus mengunduh dan menginstal perangkat lunak iTunes dari situs web Apple (lihat Referensi). Semua merek MP3 player lain dilengkapi dengan disk yang digunakan untuk menginstal perangkat lunak. Cukup masukkan disk ke komputer Anda dan klik tombol "Instal" pada monitor Anda.

Langkah 2
Buka perangkat lunak yang digunakan untuk menambahkan musik ke pemutar MP3 yang Anda pasang di Langkah 1.

Langkah 3
Klik "File" dan kemudian "Add File." Gunakan kotak dialog ini untuk menambahkan musik dari hard drive komputer Anda ke "Media Library" program Anda. Perpustakaan ini hanyalah kumpulan file audio yang bisa Anda putar atau transfer ke pemutar MP3 Anda.

Langkah 4
Hubungkan pemutar MP3 Anda ke komputer Anda. Hal ini dilakukan dengan menghubungkan kabel transfer data yang disertakan dengan pemutar MP3 Anda ke pemutar MP3 dan ke port USB pada casing komputer Anda. Anda dapat menggunakan port USB apa pun pada casing komputer Anda yang tidak ditempati oleh perangkat atau kabel lain.
Klik tombol "Sync" di dalam program yang digunakan untuk menambahkan musik ke pemutar MP3 Anda. Ini akan mentransfer semua lagu yang terdaftar di "Media Library" Anda ke hard drive internal pemutar MP3 Anda. Anda kemudian dapat memutar lagu yang baru saja Anda tambahkan ke pemutar MP3 Anda dengan menggunakan kontrol di bagian depan perangkat itu sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309532.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Menempatkan Video di Pemutar Video MP3 Anda

    Pemutar video MP3 adalah perangkat audio /video portabel yang dapat memutar berbagai format audio (mp3, wav, mp4, misalnya) dan file video (mpeg, avi, wmv). Pemutar video MP3 biasanya memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan pemutar MP3 biasa, yang biasanya lebih kecil dan, dalam beberapa

  • Bagaimana Saya Dapat Mengunduh & Membakar Musik secara Gratis?

    Tidak sulit menemukan musik yang dapat diunduh gratis secara online --- secara legal. Jika Anda ingin sedikit mengeksplorasi dan mengambil apa yang bisa Anda dapatkan, menemukan musik gratis online dapat membantu Anda menemukan musik baru dan menarik atau mengetahui bahwa band favorit Anda memun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com