whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

My DVD Wont Play

Saat DVD tidak dapat diputar, itu bisa merupakan kesalahan pemain atau disk. Pemecahan masalah awal dapat dilakukan paling mudah dengan dua DVD dan dua pemain untuk mengisolasi masalah. Namun, kadang-kadang (terutama ketika berhadapan dengan mesin yang lebih tua) pemain tidak bisa membaca disk yang bisa dilakukan oleh mesin yang lebih baru. Ini bisa disebabkan oleh keausan pada disk atau karena disc tidak dikuasai dengan baik saat diproduksi. Dalam hal itu, yang dapat Anda lakukan hanyalah mendapatkan disk baru.


Bersihkan Disk

Langkah 1
Basahi kain lembut atau handuk kertas.

Langkah 2
Bersihkan sisi putar disc dengan kain lembab /handuk kertas. Bersihkan dari cincin bagian dalam ke tepi dengan tisu lurus. Jangan bersihkan dengan gerakan memutar.
Keringkan cakram dengan cara menyeka yang sama. Sekarang coba mainkan disk.

Uji cakram dan mesin

Langkah 1
Mainkan disk dalam mesin yang berbeda. Jika disk diputar di pemain lain, maka masalahnya adalah apakah dengan mesin pertama atau mesin pertama terlalu sensitif terhadap disk yang tidak dikuasai dengan baik.

Langkah 2
Periksa disk untuk goresan jika disk masih tidak dapat diputar. Gunakan produk perbaikan disk yang tersedia di sebagian besar toko elektronik. Produk-produk ini baru saja dihapus lalu dihapus.
Uji pemutar DVD pertama dengan memasukkan disk yang berbeda. Jika disc ini dimainkan tetapi bukan yang pertama, maka masalahnya lagi dengan disk pertama. Jika tidak memutar disk lain, masalahnya kemungkinan besar pada pemain atau koneksinya.

Mengatasi Masalah Koneksi DVD & TV

Langkah 1
Cabut kabel yang menghubungkan pemutar DVD ke pemutar. televisi.

Langkah 2
Pasang kembali kabel dan pastikan koneksinya kencang. Pastikan Anda memiliki kabel keluaran DVD menuju jack input televisi. Perhatikan jack input mana yang Anda gunakan karena televisi Anda mungkin memiliki lebih dari satu sumber input. (Setiap input berlabel jack adalah sumber input yang berbeda.) Pastikan pemutar DVD dan televisi Anda memiliki daya.

Langkah 3
Nyalakan televisi Anda. Gunakan tombol yang biasanya ditandai "input" pada remote televisi Anda dan gulir melalui pilihan menu input untuk memilih sumber input yang benar. Ingat, setiap jack input adalah sumber yang berbeda. Bagaimana sumber terdaftar akan berbeda dari satu merek televisi ke merek lainnya. DVD Anda mungkin telah diputar, tetapi jika televisi Anda diatur ke input lain, Anda tidak akan melihat gambar DVD.
Tekan play dan operasi DVD lainnya di mesin DVD itu sendiri untuk menghilangkan remote DVD sebagai masalah.

Resor Terakhir

Langkah 1
Beli disk pembersih lensa laser DVD. Produk-produk ini tersedia online dan di toko elektronik.

Langkah 2
Masukkan disc pembersih lensa dan tekan play. Biarkan mesin beroperasi selama instruksi produk memberi tahu Anda melakukannya.

Langkah 3
Selanjutnya bersihkan pemutar DVD Anda dengan menggunakan sekaleng penghisap udara untuk mengeluarkan debu yang menumpuk di area ventilasi.
Beli pemutar DVD baru jika semuanya gagal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309465.html

Media
  • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

    Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

  • Cara Membakar Data DVD Disc

    Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

  • Mengapa Wont CD Homemade di Mobil Saya?

    Ini terjadi setiap saat: CD diputar dengan baik di komputer Anda atau di stereo rumah Anda, tetapi Anda memasukkannya ke pemutar CD mobil Anda dan tidak ada yang terjadi. Kadang-kadang lebih buruk daripada tidak sama sekali — CD macet di pemutar, dan Anda harus bekerja untuk menghapusnya. Ada banyak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com