whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin File Musik DVD ke CD

DVD ini dikembangkan pada 1995 oleh konsorsium produsen yang menyertakan Sony, Panasonic, dan Toshiba. Sementara secara fisik serupa, laser yang membaca CD tidak dapat membaca DVD, meskipun sebaliknya tidak demikian. Menyalin file musik DVD ke CD sehingga mereka dapat dibaca oleh kedua pemain memerlukan menyalin file ke hard drive komputer terlebih dahulu dan kemudian membakar mereka ke CD kosong. Proses ini dapat diselesaikan dengan cepat karena sebagian besar sistem operasi komputer memiliki perangkat lunak bawaan untuk membakar file ke CD. Dalam kebanyakan kasus, tidak ada perangkat lunak tambahan yang diperlukan untuk menyalin file musik dari DVD ke CD.

Menyalin File Musik Dari DVD ke CD di Mac

Langkah 1
Klik "File" dan kemudian klik "New Burn Folder" untuk membuat "Burn Folder" di desktop Mac. Klik dua kali "Burn Folder" untuk membuka jendelanya di desktop. Masukkan DVD yang berisi file musik ke dalam drive optik.

Langkah 2
Klik dua kali pada ikon DVD saat muncul di desktop. Seret file musik dari jendela ke jendela "Bakar Folder". Tunggu saat file disalin dari DVD.

Langkah 3
Seret ikon DVD ke tempat sampah untuk mengeluarkannya dari Mac. Lepaskan DVD dari baki disk dan ganti dengan CD kosong.

Langkah 4
Seret "Bakar Folder" ke tempat sampah. Tunggu ketika baki disk ditutup dan isi "Bakar Folder" dibakar ke CD kosong.
Keluarkan CD setelah proses pembakaran selesai. CD sekarang berisi file musik yang Anda salin dari DVD.

Menyalin File Musik Dari DVD ke CD di PC Windows

Langkah 1
Masukkan DVD yang berisi file musik ke dalam komputer "disc burner and close the tray.", 3, [[Klik dua kali pada ikon DVD ketika muncul di desktop Anda. Seret file musik dari jendela yang muncul ke desktop. Tunggu saat file disalin ke desktop. Ketika proses selesai, keluarkan disk, masukkan CD kosong ke dalam drive dan tutup baki.

Langkah 2
Tunggu hingga jendela teks "Pembakaran CD" terbuka. Pilih "Wizard" dari menu dan klik tombol "OK".

Langkah 3
Klik tombol "Data CD" di jendela berikutnya. Klik "Browse" dan arahkan ke desktop. Sorot file musik yang disalin dari DVD dengan menggunakan mouse Anda sambil menahan tombol "Shift" pada keyboard.

Langkah 4
Klik pada tombol "Bakar CD" untuk menutup jendela dan membakar file musik ke CD kosong.
Keluarkan CD setelah proses pembakaran selesai.

Kiat
Gunakan CD merek dagang jika memungkinkan karena akan bekerja lebih efisien dan bertahan lebih lama dari CD yang lebih murah.

Peringatan

  • Jangan jalankan program lain saat komputer membakar file musik ke CD.

    Item yang Anda butuhkan

  • CD-R kosong

  • CD /DVD burner


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309255.html

  • Media
    • Cara Membuat DVD Musik

      Membuat DVD adalah salah satu metode paling efektif untuk menampung banyak musik. Digital Versatile Disc atau DVD memiliki kapasitas penyimpanan 4,5 gigabytes, menyediakan ruang yang cukup untuk file, perangkat lunak, musik, dan video. DVD Musik dikompilasi dalam format MP3 dan dapat diputar di

    • Cara Membakar Video Musik ke DVD

      Video musik, seperti jenis file video lainnya, dapat ditransfer ke disk dengan program yang tepat. Proses menempatkan file dari komputer ke disk, disebut pembakaran. Untuk membakar video musik ke DVD, perlu memiliki program yang mampu melakukannya. Jenis DVD khusus yang disebut DVD-R juga diperlukan

    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com