whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Dapatkah saya menggunakan ID iTunes Apple yang Sama di Komputer yang Berbeda?

ID Apple Anda mengidentifikasi siapa Anda dan konten serta layanan yang berhak Anda miliki dari iTunes Store dan produk Apple lainnya. Hingga 10 komputer dan perangkat yang berbeda (seperti iPad dan iPhone) dapat dikaitkan dengan ID Apple yang sama, memungkinkan Anda untuk masuk ke komputer rumah dan komputer kantor dan bahkan di jalan.

Melihat Perangkat
Untuk melihat berbagai perangkat yang terkait dengan ID Apple Anda, ikuti tautan "Lihat ID Apple Saya" dari menu "Store" di iTunes di komputer Anda, lalu pilih "Kelola Perangkat." Anda mungkin diminta memasukkan kata sandi akun Anda sebelum informasi ditampilkan.

Mengelola Perangkat
Setelah tautan dibuat antara komputer atau perangkat dan ID Apple Anda, Anda dapat mengunduh film yang dibeli, acara TV, musik, aplikasi dan buku melalui Web, serta mengakses layanan lain seperti iTunes Match dan iCloud. Tanggal pembuatan asosiasi ditampilkan pada layar Kelola Perangkat di sebelah setiap perangkat. Klik "Hapus" untuk memutuskan tautan antara perangkat atau komputer dan ID Apple Anda.

Pembatasan
Setelah Anda mengaitkan ID Apple dengan komputer atau perangkat tertentu, Anda tidak dapat beralih ke ID Apple yang berbeda untuk jangka waktu 90 hari. ID Apple dapat diputuskan tautannya dari perangkat atau komputer yang dipermasalahkan di titik mana pun, tetapi ID baru tidak dapat ditambahkan sampai 90 hari berlalu. Ini mencegah pengguna beralih di antara perangkat yang mereka pinjam dan tidak digunakan secara teratur.

Mengaitkan Apple ID
Untuk mengaitkan komputer dengan ID Apple Anda, [luncurkan iTunes] (https: //itstillworks.com/13579467/how-to-launch-itunes) dan pilih "Masuk" dari menu "Store". Anda akan diminta memasukkan alamat email dan kata sandi untuk akun ID Apple Anda. Untuk memutar konten dari iTunes Store Anda juga perlu mengesahkan komputer - hingga lima komputer dapat diotorisasi dari ID Apple yang sama. Detail akun pengguna Anda dapat dimasukkan selama proses pengaturan pada perangkat iOS baru untuk menautkannya dengan akun Anda dan memungkinkan Anda untuk mengunduh konten yang telah Anda beli.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309170.html

Media
  • Cara Mencetak Foto Ukuran Berbeda pada Lembar yang Sama

    Saat mencetak foto, Anda mungkin menemukan bahwa Anda ingin memiliki gambar tertentu dalam ukuran yang lebih besar. Jika Anda mencetak dengan kertas foto A4, maka berguna untuk dapat mencetak semua ukuran yang berbeda itu dalam satu lembar. Dengan menggunakan Windows 7 ini dapat dicapai dengan menen

  • Bisakah Anda Menghubungkan Tweeter ke Amp yang Sama Sebagai Subwoofer?

    Amplifier subwoofer memberi speaker Anda semua kekuatan yang mereka butuhkan untuk mengguncang bumi. Subwoofer mereproduksi suara bass frekuensi rendah yang sangat dalam, dari 20 hingga 200 hertz. Mereka biasanya berdiameter 8 hingga 12 inci. Tweeter menghasilkan suara bernada tinggi dan biasanya be

  • Bagaimana Saya Laporkan iTunes Menjadi Diretas?

    Sayangnya untuk pengguna iTunes, akun iTunes diretas dengan frekuensi yang semakin meningkat setiap tahun. Alasan semakin banyaknya keluhan keamanan yang dilanggar termasuk pengenalan aplikasi iTunes. Sebagian kecil pengembang membuat aplikasi jahat yang kadang-kadang memotong keamanan Apple. Pengem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com