whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana iPod Dibuat

Perkembangan pemutar musik iPod merevolusi bisnis musik digital. IPod bukanlah perangkat pertama dari jenisnya di pasar, tetapi rilisnya dengan cepat melihat Apple menjadi pemain dominan di pasar karena kualitas tinggi, desain ramping, dan kontrol intuitif. Keberhasilan iPod adalah hasil dari pengembangan yang cermat serta pemasaran yang memikat, dan meskipun banyak peniru telah muncul, tidak ada yang mampu merusak dominasi Apple di bidang ini.

Origins
Pada tahun 2000, Apple menjadi tertarik pada pasar musik digital. Perusahaan ini memiliki keberhasilan yang buruk dengan elektronik portabel di masa lalu, tetapi pemutar MP3 pertama menunjukkan bahwa konsumen menginginkan perangkat musik portabel baru. Ini juga menunjukkan bahwa pemain generasi saat ini sangat terbatas dalam kemampuan mereka. Apple bermitra dengan perusahaan bernama PortalPlayer untuk desain perangkat baru, dan CEO Steve Jobs sendiri mengambil peran aktif dalam pengembangannya.

Desain
Sejak awal, Apple membayangkan iPod memiliki beberapa perbedaan signifikan. dari pemain di pasar. Alih-alih memori flash, yang sangat besar dan sangat terbatas jumlah lagu yang dapat Anda pasang di perangkat, iPod akan menggunakan hard drive untuk menyimpan lagu. Ini juga mengharuskan perubahan dalam skema kontrol. Perangkat kontemporer mengandalkan pengguna menekan tombol untuk menavigasi daftar putar mereka, sesuatu yang akan membosankan ketika mencoba menelusuri sejumlah besar lagu. Roda gulir adalah solusi untuk masalah ini, dan terbukti menjadi salah satu kunci kesuksesan Apple. Perusahaan menjaga skema kontrol hak milik mereka tetap tersembunyi, dengan prototipe iPod ditempatkan dalam wadah besar dengan kontrol eksternal untuk menyamarkan fitur ini.

Komponen
Apple menggunakan sejumlah komponen berbeda dari perusahaan yang berbeda untuk membuat iPod pertama . Hard drive iPod generasi pertama adalah drive lima gigabyte berukuran seperempat yang dikembangkan oleh Toshiba. IPod menjalankan prosesor dari ARM, dan perusahaan Pixo membantu mendesain antarmuka pengguna, dengan input terus menerus dari Steve Jobs dan desainer Apple lainnya. IPod asli menggunakan baterai polimer lithium, tetapi perusahaan akan mengganti ini dalam model kemudian dengan baterai lithium-ion untuk kinerja yang lebih baik. Apple menggunakan beberapa perusahaan manufaktur Cina yang berbeda, seperti Foxconn, untuk merakit pemain yang sudah selesai.

Rilis
Apple mengumumkan rilis iPod pada 23 Oktober 2001. Awalnya, label harga tinggi $ 400 membuat banyak orang mati. , dan penjualan lamban. Rilis Eropa merevitalisasi penjualan, dan segera, iPod menjadi simbol status di antara pemutar MP3. Revisi konstan pada perangkat keras, serta desain baru dengan kemampuan baru, telah menjadikan iPod di garis depan pasar pemutar musik digital selama lebih dari satu dekade.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308756.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Menyinkronkan iPod Tanpa Menghapus Musik

    Jika komputer Anda mogok, jika Anda membeli komputer baru atau jika Anda mencolokkan iPod Anda ke komputer teman Anda, saat Anda menyelaraskan iPod Anda, Anda berisiko kehilangan semua musik Anda. Namun, dengan memberi tahu komputer bahwa musik di iPod harus ditransfer ke komputer, Anda menyimpa

  • Cara Membuat Folder Kontrol iPod Tidak Dilindungi

    Menghubungkan iPod Anda ke komputer menyebabkan iPod Anda bertindak sebagai hard drive eksternal, memungkinkan Anda untuk memindahkan file ke dan dari perangkat Anda. Namun, folder kontrol iPod tidak muncul secara otomatis setelah terhubung ke PC dan harus dihalang-halangi agar komputer Anda mengena

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com