whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar DVD Sehingga Memutar Secara Otomatis di Pemutar DVD

DVD biasanya terbuka dengan menu, memungkinkan Anda membuat pilihan dan kemudian memutar video Anda. Namun, jika Anda tidak melihat banyak pilihan pada DVD atau tidak ingin membuat menu, Anda dapat memilih untuk mem-bypass menu dan secara otomatis memutar video. Windows DVD Maker memberi Anda dua opsi untuk mengaktifkan fitur ini. Opsi pertama secara otomatis memutar video dan menampilkan menu setelah pemutaran selesai. Opsi kedua memutar video berulang-ulang dalam satu lingkaran.

Langkah 1
Masukkan DVD-R kosong atau DVD + R ke dalam pembakar DVD Anda. Meskipun format DVD-R secara historis menawarkan kompatibilitas yang lebih besar daripada format DVD + R, itu tidak selalu berlaku untuk pemain atau pembakar modern. Agar aman, periksa dokumentasi untuk pembakar DVD dan pemutar DVD Anda untuk memastikan mereka mendukung format DVD yang dipilih.

Langkah 2
Klik "Bakar Video DVD Menggunakan Windows DVD Maker" dari jendela AutoPlay , atau klik "Mulai," "Semua Program" dan "Windows DVD Maker."

Langkah 3
Klik "Pilih Foto dan Video" di layar splash Windows DVD Maker. Layar ini mungkin tidak muncul jika Anda sebelumnya menjalankan Windows DVD Maker. Jika Anda melihat jendela "Tambahkan Gambar dan Video ke DVD", lewati langkah ini.

Langkah 4
Klik "Tambahkan Item" dan klik dua kali setiap video yang ingin Anda tambahkan.
< h4> Langkah 5 - Klik "Opsi."

Langkah 6
Klik "Putar Video dan Akhiri Dengan Menu DVD" atau "Putar Video dalam Lingkaran Berkelanjutan" dari tab DVD-Video dan klik "Oke."

Langkah 7
Klik "Selanjutnya."

Langkah 8
Klik "Menu Teks," "Sesuaikan Menu" dan "Gaya Menu" untuk mengubah tampilan dari menu. Jika Anda memilih opsi loop video, tidak akan ada menu, jadi Anda tidak perlu mengubah pengaturan menu.
Klik "Bakar" untuk membuat DVD.

Peringatan

  • Lakukan tidak membuat salinan video ilegal, seperti mengkloning DVD sewaan atau membakar video yang tidak Anda miliki pada hak cipta untuk distribusi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308376.html

  • Media
    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Membakar DVD di Windows XP

      Saat mencoba membakar DVD menggunakan Windows XP, Anda akan melihat bahwa Anda tidak dapat melakukannya seperti ketika menggunakan CD-R /RW. Sayangnya, Windows XP tidak dilengkapi dengan kemampuan pembakaran DVD terintegrasi. Anda harus membeli program membakar DVD dari toko aksesori komputer lokal

    • Cara Mengatasi Masalah Pemutar DVD Polaroid

      Meskipun Polaroid paling dikenal untuk lini film dan kamera, perusahaan tersebut menghasilkan produk lain, termasuk pemutar DVD portabel. Para pemain ini memungkinkan Anda menonton film saat bepergian, di mana pun Anda berada. Namun, Anda kadang-kadang dapat mengalami masalah dengan pemutar DVD

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com