whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Video Dari World Star Hip Hop

Situs web World Star Hip Hop menampilkan video yang terkait dengan pasar urban dan hip hop, dan mencakup wawancara, video musik, dan momen jujur dalam komunitas urban. Video diunggah ke situs web oleh staf dan pengguna. Jika Anda melihat video di situs web yang ingin Anda unduh ke komputer Anda, gunakan situs web yang mengubah video online menjadi file video yang dapat diunduh untuk melakukan tugas.

Langkah 1
Luncurkan a Browser web, lalu buka halaman Web Hip Hop World Star yang memiliki video yang ingin Anda unduh.

Langkah 2
Salin URL halaman Web, lalu buka situs web konversi file. Convert.file, Zamar dan Free File Converter adalah contoh situs yang menawarkan konversi file gratis.

Langkah 3
Klik opsi "Unduh Video" atau "Unduh URL", atau pilih opsi "Unduh Dari "kotak centang, tergantung pada situs web, lalu tempel URL di kotak teks terbuka.

Langkah 4
Klik kotak tarik-turun" Format "atau" Output Format ", lalu pilih format yang Anda inginkan. ingin digunakan dari daftar. Misalnya, pilih "File Video Windows Media (.wmv)" untuk melihat video di Windows Media Player.

Langkah 5
Klik tombol "Konversi". Jika berlaku, masukkan alamat email Anda di kotak "Alamat Email" untuk situs web untuk mengirim file video ke alamat email Anda. Situs web mengonversi file ke format yang Anda pilih dan menampilkan hasilnya ketika proses selesai.

Langkah 6
Klik tombol "Unduh" atau nama file saat muncul. Jika Anda memilih situs web untuk mengirimkan file video melalui email, klik file tersebut di dalam email.
Klik "Simpan" atau "Simpan Target Sebagai" ketika diminta untuk mengunduh file video Hip Hop Bintang Dunia ke komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101308055.html

Media
  • Cara Mengekstrak File WAV Dari File HTML

    Agar file WAV dapat diputar atau diunduh dari situs web, file WAV harus dirujuk dalam kode HTML halaman web. Dengan beberapa langkah, tautan referensi file WAV dapat dengan mudah diekstraksi dari kode sumber (HTML) dari halaman web. Menggunakan tautan referensi dan menavigasi ke file WAV di brow

  • Cara Mengimpor Audio dari Video YouTube di MP3 Mode

    YouTube adalah situs web streaming video online yang, pada saat penerbitan, tidak memungkinkan Anda untuk mengunduh audio dari video secara terpisah. Banyak situs web pengunduh YouTube memungkinkan Anda mengunduh video atau dalam beberapa kasus hanya mengunduh audio dari video dalam format MP3. Jika

  • Cara Mengunduh Video Flip

    Tentu Anda dapat menonton video langsung di kamera Flip Anda, tetapi layarnya cukup kecil. Alih-alih, lihat video Anda di layar yang memungkinkan Anda menghargai hasil karya Anda. Unduh video Flip dari kamera Anda ke komputer Anda menggunakan perangkat lunak FlipShare eksklusif yang disertakan denga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com