whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memindahkan Film Dari Satu Profil Netflix ke Yang Lain

Netflix memungkinkan Anda membuat beberapa profil satu akun sehingga Anda dapat memiliki antrean penyewaan DVD yang berbeda yang berfungsi pada perjanjian sewa yang sama. Jadi akun utama mungkin memiliki film untuk keluarga, tetapi profil anak-anak dapat memiliki film khusus untuk anak-anak. Tetapi jika Anda ingin mengekspor semua film dari satu profil ke profil lain, Anda perlu mengambil daftar film dan memasukkannya ke profil baru. Netflix tidak mengizinkan ekspor film secara otomatis dari satu profil ke profil lain, tetapi ini memungkinkan sindikasi sederhana - atau RSS - umpan antrian Anda yang dapat Anda simpan dan gunakan sebagai daftar untuk memasukkan film ke dalam profil baru.

Langkah 1
Jelajahi Netflix.com dan masuk ke akun Anda. Gulir ke bagian bawah halaman dan temukan tautan "Umpan RSS" di sebelah kanan di bawah tajuk Komunitas. Klik tautannya.

Langkah 2
Klik kanan pada tautan "Antrian" di bawah Umpan Pribadi. Pilih "Simpan sebagai" dan kemudian simpan file XML ke lokasi di komputer Anda.

Langkah 3
Buka file XML yang Anda unduh. Jika Anda memiliki program spreadsheet yang kompatibel dengan XML, itu akan secara otomatis membuat spreadsheet dari data dalam file. Jika tidak, Anda dapat membukanya sebagai file teks dalam program pengeditan teks favorit Anda.

Langkah 4
Temukan film pertama dalam daftar. Jika Anda menggunakan editor teks, Anda akan melihat tag yang mengidentifikasi judul atau tautan ke film terlampir dalam kurung sudut. Sebagai contoh: "." Salin tautan dari film pertama dan kemudian kembali ke browser Anda dengan halaman Netflix di atas. Gulir ke atas dan klik panah bawah di sebelah nama akun utama Anda. Pilih profil tempat Anda ingin menambahkan film.
Tempel alamat tautan ke bilah peramban Anda. Ini akan membuka halaman untuk film dari antrian Anda. Klik tautan untuk menambahkannya ke antrian untuk profil Anda yang lain. Ulangi proses menyalin dan menempelkan tautan dari file XML ke browser Web untuk menambahkan semua film ke profil.

Item yang Anda perlukan

  • XML Spreadsheet yang Kompatibel (opsional )


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307727.html

  • Media
    • Cara Menyalin Film Dari TV ke Disk DVD

      Menikmati film dalam kenyamanan rumah Anda tidak harus mahal. Menyalin film favorit Anda dari TV untuk pemutaran di masa depan begitu diperlukan penggunaan kaset VCR dan VHS. Sekarang Anda dapat merekam dari TV ke DVD kosong yang dapat ditulis menggunakan perekam DVD. Hubungkan perekam TV dan DV

    • Cara Memindahkan Aplikasi ke Monitor Lainnya

      Dengan dua monitor yang terhubung ke komputer Anda atau dengan monitor eksternal yang terhubung ke laptop Anda, Windows dapat beroperasi dalam dua mode. Baik monitor kedua dapat menggandakan yang pertama, atau dapat bekerja secara terpisah, menampilkan berbagai aplikasi. Saat berada dalam mode terak

    • Cara Merampingkan Netflix

      Netflix adalah salah satu cara Anda dapat menonton film di rumah. Alih-alih membayar stasiun film kabel, Anda dapat membayar biaya tetap untuk mengirim film ke rumah Anda. Cara yang lebih umum untuk menggunakan Netflix adalah dengan mengalirkan layanan ke TV atau komputer Anda untuk menonton film ta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com