whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Saya Mengoptimalkan Hulu untuk Menjalankan yang Terbaik?

Hulu adalah salah satu penyedia video streaming paling populer yang tersedia secara online, dan ia memiliki opsi gratis dan berbayar yang dapat Anda pilih. Saat Anda menonton video online, Hulu biasanya melakukan pekerjaan yang baik untuk menyesuaikan resolusi videonya agar sesuai dengan kemampuan koneksi Internet Anda, tetapi jika Hulu sering berhenti melakukan buffer, Anda dapat menurunkan resolusi secara manual untuk mencoba memperbaiki masalahnya. Jika Anda masih mengalami masalah, Anda dapat mengambil beberapa langkah untuk meningkatkan efisiensi komputer Anda dan membantunya menjalankan Hulu dengan kecepatan terbaik.

Ubah Pengaturan Pemain

Langkah 1
Arahkan mouse Anda ke atas opsi "Pengaturan Video" saat video diputar di Hulu. Opsi ini adalah ikon berbentuk roda gigi di sudut kanan bawah pemutar.

Langkah 2
Pilih resolusi yang lebih rendah untuk video, seperti 360p atau bahkan 288p. Video memerlukan lebih sedikit bandwidth pada resolusi yang lebih rendah, dan lebih mudah untuk diproses oleh kartu grafis yang lebih lama.
Klik "Perbarui." Anda mungkin ingin juga mencentang kotak di sebelah opsi berlabel "Simpan ini sebagai default saya" jika Anda ingin semua video diputar pada resolusi itu di masa mendatang.

Tingkatkan Efisiensi Pemain

Langkah 1 Situs Jeda video dalam bahasa Hulu. Dengan video dijeda, Anda akan melihat indikator progres penyangga di bagian atas film. Ketika semua bar di indikator sudah penuh, komputer Anda telah buffer sebanyak mungkin dan kemungkinan besar akan menjalankan Hulu dengan lancar setelah Anda mengklik tombol "Play". Jika nanti Hulu menghentikan pemutaran lagi ke buffer, Anda dapat mengklik tombol "Jeda" lalu dan menonton indikator kemajuan untuk membiarkan Hulu buffer lebih banyak konten.

Langkah 2
Jeda atau batalkan semua unduhan saat ini, apakah itu Sedang di browser Anda atau di program lain, seperti utilitas "Pembaruan Windows". Jika kecepatan koneksi internet Anda tidak cukup cepat, unduhan lain dapat mencegah Hulu dari streaming dengan lancar ke komputer Anda.

Langkah 3
Klik tombol maksimalkan di sudut kanan bawah penampil untuk membuat layar penuh video. Ini memungkinkan prosesor dan kartu video Anda lebih fokus pada video, yang dapat membantunya berjalan lebih lancar di komputer yang lebih lama.

Langkah 4
Tutup tab lain di browser Web Anda untuk mengosongkan ruang di RAM Anda dan untuk meminimalkan permintaan pada prosesor Anda.
Tutup program lain yang sedang berjalan di komputer Anda, terutama program media seperti "Windows Media Player" dan "Real Player." Ini terutama akan membantu komputer yang lebih tua dengan kartu grafis yang kurang kuat. Anda juga dapat mengklik kanan dan menutup program yang tidak perlu yang terdaftar di "System Tray" di sudut kanan bawah monitor Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307611.html

  • Media
    • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

      Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

    • Cara Konferensi Video Melalui Internet

      Ada saat-saat ketika Anda mungkin perlu melakukan percakapan tatap muka dengan banyak orang di wilayah geografis yang berbeda secara bersamaan. Daripada menghabiskan uang untuk membuat mereka semua terbang ke lokasi yang sama, Anda dapat dengan mudah membuat komunikasi menjadi mungkin dengan menggun

    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com