whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunggah Cepat di Mediafire

Jika Anda memiliki file yang ingin Anda bagikan dengan orang-orang melalui Internet dengan layanan hosting file MediaFire, Anda mungkin ingin mengoptimalkan proses pengunggahan sehingga prosesnya akan berjalan secepat mungkin. Misalnya, Anda mungkin perlu mengunggah beberapa dokumen bisnis, dan Anda terburu-buru meninggalkan kantor untuk menghadiri rapat. Anda dapat menjadikan transfer file Anda ke MediaFire sebagai prioritas di komputer Anda, untuk membantu mentransfer file secepat mungkin.

Langkah 1
Tunggu file yang sedang Anda unggah untuk menyelesaikan pengiriman, seperti mengirim email dengan lampiran besar atau mengunggah dokumen ke server FTP. Berhenti menggunakan aplikasi apa pun yang mengunggah data, seperti bermain game online.

Langkah 2
Keluar dari aplikasi apa pun untuk membuat obrolan audio atau video.

Langkah 3
Tanyakan ke orang lain menggunakan komputer yang membagikan koneksi Internet Anda di jaringan Anda untuk berhenti mengunggah file atau menggunakan bandwidth upstream.

Langkah 4
Luncurkan browser Web Anda, dan navigasikan ke situs web MediaFire (mediafire.com).

Langkah 5
Klik "Masuk" di bagian atas halaman, lalu masuk ke akun MediaFire Anda. Halaman "File Saya" terbuka.

Langkah 6
Klik "Opsi Lainnya" di sisi kiri halaman. Klik "Buat Folder Baru." " muncul. Ketikkan nama untuk folder Anda, dan kemudian klik "Buat Folder."
Seret file dari komputer Anda ke folder di folder MediaFire Anda di halaman "File Saya". File diunggah, dan pesan "Unggah Selesai" muncul. Klik "Kembali ke File Saya" untuk kembali ke halaman "File Saya".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307470.html

Media
  • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

    Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

  • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

    File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

  • Cara Membakar CD-RW

    CD-RW, juga dikenal sebagai CD yang dapat ditulis ulang, dapat menampung hampir semua jenis file apa pun, termasuk dokumen, gambar, dan video. Untuk mentransfer file-file ini dari komputer ke disk, Anda harus membakarnya ke dalamnya. Jika Anda menggunakan Windows XP, sangat mudah untuk membakar CD-R

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com