whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggabungkan File AVI Dengan File SRT

Jika Anda memiliki video dalam format AVI dan Anda ingin menontonnya dengan subtitle, gunakan perangkat lunak konversi video untuk menambahkan file SRT ke video. Subtitle SRT terkadang tersedia sebagai unduhan atau file terpisah untuk video AVI. Beberapa penonton lebih suka menonton film dengan subtitle daripada mencoba mengikuti bahasa yang tidak mereka mengerti. Saat Anda menambahkan subtitle ke film, audiens Anda menjadi lebih besar dan melewati batasan bahasa. Sebagian besar pemutar video memungkinkan Anda memilih trek bahasa dan subtitle untuk video Anda.

Total Video Converter

Langkah 1
Kunjungi effectmatrix.com untuk mengunduh Total Video Converter. Klik dua kali paket instalasi, dan luncurkan program.

Langkah 2
Klik "Tugas Baru," dan pilih "Impor File Media" dari jendela sembul. Klik dua kali file AVI untuk menambahkannya ke konverter.

Langkah 3
Klik "File Video" di jendela yang muncul setelah Anda memilih file. Klik "AVI Format."

Langkah 4
Klik "Filter," dan centang kotak di sebelah "Subtitle." Klik "Browse" untuk menambahkan file subtitle dalam format SRT.
Klik "OK" untuk menambahkan file. Klik "Konversi Sekarang" untuk menggabungkan [file SRT] (https://itstillworks.com/what-is-an-srt-file-10316.html) dengan file AVI.

AVS Video Converter

Langkah 1
Kunjungi avs4you.com. Unduh AVS Video Converter, dan instal di komputer Anda. Luncurkan konverter.

Langkah 2
Klik "Browse" di sebelah "Input File Name." Cari file AVI di komputer Anda, dan klik dua kali file untuk menambahkannya ke konverter.

Langkah 3
Klik "Ke AVI" di bagian atas layar. Klik "Profil," dan pilih pengaturan kualitas video dari menu drop-down.

Langkah 4
Klik "Advanced," dan perluas menu "Subpicture". Pilih file SRT dari menu "Subpicture".
Klik "OK" dan "Convert Now" untuk membuat file AVI baru dengan subtitle.

Any Video Converter

Langkah 1
Kunjungi any-video-converter.com. Unduh versi terbaru program, dan instal di komputer Anda.

Langkah 2
Salin file SRT ke folder yang berisi file AVI yang ingin Anda tambahkan subtitle. Ganti nama file SRT dengan nama yang sama dengan file AVI.

Langkah 3 - Luncurkan Any Video Converter. Klik "Tambahkan Video" untuk menambahkan file AVI ke konverter. Klik "Profil" di sudut kiri atas layar, dan pilih "AVI."
Klik "Subtitle" di bagian kanan bawah Any Video Converter, di bawah tajuk "Audio Options". Pilih file SRT yang Anda tambahkan ke folder AVI. Klik "Konversi Video."

Kiat
Gunakan fitur "Pratinjau" di masing-masing program ini untuk memastikan subtitle Anda cocok dengan video dan muncul di tempat yang Anda inginkan di layar. Klik "Mainkan" di sisi kanan layar untuk melihat pratinjau video Anda di jendela.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101307450.html

Media
  • Cara Menyimpan File AVI

    AVI mengacu pada format file tertentu yang umum untuk digunakan dengan file video. File AVI umumnya lebih kecil daripada jenis file video lainnya, membuatnya lebih mudah untuk disimpan di hard drive Anda karena mereka mengambil lebih sedikit ruang. File AVI, seperti kebanyakan file lainnya, dapat di

  • Bagaimana Mengonversi File REC ke AVI

    Jika Anda telah merekam program TV pada Topfield DVR Anda dan mentransfernya ke komputer Anda, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa mereka berada dalam format file REC. Untuk menggunakan file-file ini dengan program dan perangkat lain, Anda harus mengonversinya ke format file video yang lebih

  • Bagaimana Saya Memendekkan File AVI?

    AVI adalah format video yang biasanya besar, tetapi memiliki kualitas yang baik. Format video AVI harus besar untuk memuat semua kualitas video asli, tetapi mereka dapat dipersingkat dengan mudah jika video terlalu panjang. Anda hanya akan memuatnya ke editor video Anda dan memotong klip ke panjang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com