whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Berapa Lama Vimeo Mengunggah Video?

Beberapa faktor - mulai dari seberapa cepat koneksi Internet Anda hingga apakah Anda memiliki pengaturan kompresi yang sesuai untuk video Anda - akan memengaruhi seberapa lambat atau cepat video Anda diunggah di Vimeo , portal berbagi video online. Bergantung pada faktor-faktor ini, waktu yang diperlukan untuk mengunggah video dapat berlangsung dari beberapa menit hingga satu jam atau lebih.

Kecepatan Internet
Ada korelasi langsung antara kecepatan koneksi internet Anda dan waktu unggah video. Jika Anda masih menggunakan koneksi dial-up, video Anda akan lebih lama diunggah daripada jika Anda memiliki koneksi Ethernet, nirkabel atau kabel.

Kompresi
Vimeo memberi Anda daftar pedoman kompresi yang disarankan ( lihat Sumberdaya). Pastikan video Anda memenuhi resolusi layar Vimeo, kecepatan bingkai, kecepatan audio, dan persyaratan lainnya. Ini akan memastikan unggahan video yang efisien dan berhasil.

Versi Flash yang Diperbarui
Faktor lain yang memengaruhi waktu unggah video adalah Adobe Flash player di komputer Anda. Vimeo merekomendasikan untuk menginstal Flash versi 10.2.154. Jika Anda tidak yakin apakah pemutar Flash Anda diperbarui, kunjungi halaman Pemeriksa Versi Flash di Pusat Bantuan Vimeo (lihat Sumberdaya). Ikuti tautan untuk menghapus instalan Flash player Anda saat ini, restart komputer Anda, dan kemudian kembali ke halaman Pemeriksa Versi Flash untuk menginstal Flash player saat ini. Memasang Flash player yang diperbarui gratis.

Program Lainnya
Terkadang waktu unggah video akan melambat secara signifikan jika Anda menjalankan program lain. Misalnya, jika Anda memiliki kotak masuk email terbuka atau masuk ke salah satu halaman jejaring sosial Anda, sumber daya yang digunakan komputer Anda untuk membuka halaman-halaman itu akan memengaruhi kecepatan yang diperlukan untuk mengunggah video Anda. Saat Anda siap mengunggah video baru melalui Vimeo, pastikan untuk menutup semua jendela dan tab lain yang mungkin sudah Anda buka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306721.html

Media
  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mengunggah Klip Video Berita Dari Situs Web

    Anda tidak perlu mencari sangat keras hari ini untuk menemukan klip video online. Dengan YouTube dan para pesaingnya mengalirkan jutaan video sehari dan semua situs web berita besar yang memposting artikel dalam format video, mudah untuk menemukan konten yang hebat. Tetapi karena ini adalah web, ket

  • Cara Memutar File Video Flash di Windows Media Player

    Adobe Flash Player membuat file video Flash. Video-video ini dapat berkisar dari animasi sederhana hingga file video berkualitas tinggi. Seringkali, video yang Anda temukan di internet adalah video Flash. Ekstensi file yang berkorelasi dengan video Flash dilambangkan dengan .flv atau .f4v. Windows M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com