whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

"How to Play a DVD on a Dell

", 3, [[

Komputer Dell Anda sangat ideal untuk memutar DVD saat Anda bepergian. Anda dapat menonton DVD di komputer Dell Anda menggunakan salah satu dari tiga program pra-instal: CyberLink PowerDVD DX, Windows Media Center atau Windows Media Player. CyberLink PowerDVD DX dan Windows Media Center adalah program yang lebih ramah pengguna yang dibuat khusus untuk memutar DVD. Windows Media Player menempatkan lebih sedikit kontrol di ujung jari Anda dan tidak mudah dinavigasi. Semua program dapat dimuat dari menu Mulai.

CyberLink PowerDVD DX

Langkah 1
Masukkan DVD ke dalam drive optik komputer Dell.

Langkah 2
Klik ikon "Mulai" di bilah tugas Windows 7 untuk membuka menu Mulai.

Langkah 3
Klik "Semua Program" di sudut kiri bawah menu Mulai untuk buka daftar program yang diinstal di komputer.
Klik "PowerDVD DX" untuk membuka CyberLink PowerDVD DX di komputer Dell. DVD dalam drive optik mulai diputar secara otomatis.

Windows Media Player

Langkah 1
Masukkan DVD ke drive optik komputer Dell.

Langkah 2
Klik ikon "Mulai" pada bilah tugas Windows 7 untuk membuka menu Mulai.

Langkah 3
Klik "Semua Program" di sudut kiri bawah menu Mulai untuk membuka daftar program diinstal di komputer. Klik "Windows Media Player." Windows Media Player terbuka di layar.
Klik "Play" di bilah alat Windows Media Player Menu di sudut kiri atas jendela program untuk membuka daftar drop-down. Klik "DVD, VCD atau audio CD" di menu drop-down. DVD mulai diputar di jendela Windows Media Player.

Windows Media Center

Langkah 1
Masukkan DVD ke drive optik komputer Dell.

Langkah 2
Klik ikon "Mulai" pada bilah tugas Windows 7 untuk membuka menu Mulai.

Langkah 3
Klik "Semua Program" di sudut kiri bawah menu Mulai untuk membuka daftar program yang diinstal di komputer. Klik "Windows Media Center." Windows Media Center terbuka di layar.

Langkah 4
Navigasi ke "Film" menggunakan tombol panah di keyboard.
Tekan tombol panah "Kanan" untuk menyorot "Mainkan DVD," lalu tekan enter." Film mulai diputar di Windows Media Center.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306646.html

Media
  • Cara Membakar DVD di Windows XP

    Saat mencoba membakar DVD menggunakan Windows XP, Anda akan melihat bahwa Anda tidak dapat melakukannya seperti ketika menggunakan CD-R /RW. Sayangnya, Windows XP tidak dilengkapi dengan kemampuan pembakaran DVD terintegrasi. Anda harus membeli program membakar DVD dari toko aksesori komputer lokal

  • Cara Memutakhirkan Windows Media Player

    Windows Media Player 12 mengatur media digital pada PC atau Tablet Windows 8.1 atau Windows 7 Anda. Anda dapat memperbarui secara manual dan juga dapat mengubah frekuensi Media Player memeriksa pembaruan. Ada juga Paket Media Center yang dapat dibeli dari Microsoft untuk menambahkan pemutaran DV

  • Cara Memutar Film Quicktime di Windows Media Player

    File film yang diputar pada pemutar film Quicktime berada dalam format MOV. Format ini tidak kompatibel dengan Windows Media Player secara normal. Tetapi Anda bisa mendapatkan file MOV untuk diputar di program Windows Media Player Anda dengan menginstal codec, yang merupakan sesuatu yang meningk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com