whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjual Film di Amazon Instant Video

Layanan Video Instan Amazon menawarkan ribuan film dan acara TV sebagai rental video streaming atau unduhan digital berbayar. Pembuat film juga dapat menjual film mereka melalui Amazon Instant Video dengan menggunakan layanan publikasi mandiri CreateSpace. Untuk menjual film di Amazon, pembuat film perlu mendaftar untuk akun CreateSpace gratis, memasukkan informasi tentang film, menetapkan harga dan kemudian mengirimkan salinan DVD film tersebut. CreateSpace kemudian akan memproses video untuk Amazon Instant Video dan membayar pembuat film 50 persen dari pendapatan penjualan.

Mulai Akun CreateSpace

Langkah 1 - Buka browser Internet di komputer Anda dan pergi ke situs web CreateSpace.

Langkah 2
Klik tautan "Buat Akun Baru" di halaman utama. Masukkan informasi pengguna Anda dan klik tombol "Buat Akun Saya".

Langkah 3
Masuk ke akun Anda.
Masukkan Informasi Pembayaran Royalti Anda, yang mencakup rekening bank Anda dan nomor perutean, alamat surat dan nomor Jaminan Sosial. Diperlukan rekening bank untuk menerima pembayaran dari penjualan Video Instan Amazon.

Menambahkan Judul ke Video Instan Amazon

Langkah 1
Klik tombol "Tambahkan Judul Baru".

Langkah 2
Masukkan judul film atau video Anda.

Langkah 3
Pilih tombol radio "Video Download".

Langkah 4
"Pakar." Jika Anda ingin CreateSpace memandu Anda melalui prosesnya, Anda dapat menggunakan tombol "Mulai" di bawah tajuk "Dipandu".

Langkah 5
Ketikkan panjang film Anda dalam beberapa menit di " Kotak teks "Durasi" Video harus setidaknya 20 menit untuk dijual di Amazon Instant Watch.

Langkah 6
Pilih tombol radio "CreateSpace Assigned" di bawah judul "UPC" untuk membuat kode UPC khusus untuk film Amazon Anda. Penjualan Video Instan. Ini adalah langkah yang diperlukan, meskipun Anda juga dapat membeli kode UPC Anda sendiri dan memasukkannya dengan memilih tombol radio "Enter Your Own".

Langkah 7
Masukkan deskripsi film, bahasa, dan pencarian Anda kata kunci dalam kotak teks yang sesuai.
Klik tombol "Simpan Kemajuan". Pada halaman berikutnya, Anda akan memasukkan informasi untuk Amazon Instant Watch, serta menetapkan harga beli dan mengunggah gambar poster untuk film Anda. Setelah itu, sebuah alamat akan muncul di mana Anda harus mengirim salinan master film Anda pada DVD.

Mengirimkan DVD Master

Langkah 1
Bakar film Anda ke disk DVD. Hanya sertakan film dan menu dasar, dan beri label disk dengan judul dan ID Judul CreateSpace Anda. Ini dapat ditemukan di bawah "Project Dashboard" di akun CreateSpace Anda.

Langkah 2
Masukkan disk ke dalam kotak DVD dan amplop atau kotak untuk dikirimkan. Pastikan untuk menggunakan padding untuk memastikan disk tidak rusak dalam surat.

Langkah 3
Alamatkan paket ke "CreateSpace Receiving." Tulis ID Judul Anda di bagian luar paket, di bawah alamat.

Langkah 4
Kirim paket menggunakan metode yang dapat dilacak untuk pengiriman, seperti UPS atau FedEx. CreateSpace tidak merekomendasikan menggunakan Layanan Pos A.
. Setelah CreateSpace menerima disk, mereka akan memeriksa dan memprosesnya untuk Amazon Instant Video. Ini akan dijual online dalam 60 hari setelah persetujuan.

Kiat
Buat DVD Anda dengan kecepatan tidak lebih dari 6,5 Mbps untuk video dan Dolby Digital 192 kbps untuk audio. Ini adalah format yang disukai untuk Amazon Instant Video.

Peringatan

  • Informasi penjualan tidak akan tersedia untuk judul Anda hingga 60 hari setelah penjualan.
  • Harga yang Anda tetapkan untuk unduhan film Anda hanya apa yang Anda rekomendasikan; Amazon dapat menyesuaikan harga namun mereka anggap perlu.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306596.html

  • Media
    • Cara Mengunggah Video HD ke YouTube

      Pada akhir 2008, YouTube mulai mengizinkan pengguna untuk mengunggah video definisi tinggi. File video besar ke YouTube dapat dilihat dalam pemutar video layar penuh yang menunjukkan kualitas video HD. Anda dapat menggunakan proses yang sama untuk mengunggah video HD yang Anda gunakan untuk meng

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    • Cara Menemukan Kode UPC Film di Amazon

      Setiap film yang tersedia untuk dibeli memiliki tag UPC (Kode Produk Universal). Kode UPC adalah pengidentifikasi numerik unik yang ditetapkan untuk masing-masing item; pengidentifikasi ini digunakan oleh toko untuk pelacakan. Namun, mencari tahu kode UPC tanpa memiliki DVD bisa sulit - kecuali

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com