whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Musik Dari iPod ke iPod Lain

iPod terus menjadi pemutar musik MP3 paling populer di dunia. Apple saat ini menjual empat model iPod yang berbeda termasuk iPod Shuffle, iPod Touch, iPod Nano, dan iPod Classic. Anda dapat mentransfer musik dari satu iPod ke iPod lainnya menggunakan perangkat lunak iTunes. Anda hanya perlu membuat daftar putar lagu yang ingin Anda unggah ke iPod yang berbeda dan kemudian menyinkronkan dengan perangkat baru.

Langkah 1
Hubungkan iPod pertama ke komputer Anda melalui yang disertakan Kabel USB. Tunggu iTunes untuk mengenali perangkat.

Langkah 2
Klik ikon iPod di kolom kiri iTunes. Pilih tab "Musik". Pilih "Sinkronkan Seluruh Perpustakaan Musik" dan kemudian klik tombol "Terapkan". Tunggu hingga iPod menyelesaikan sinkronisasi, lalu lepaskan perangkat.

Langkah 3
Klik tanda plus di sudut kiri bawah iTunes untuk membuat daftar putar. Ketikkan nama untuk daftar putar baru Anda. Klik dan seret setiap lagu yang ingin Anda salin di atas ikon daftar putar.

Langkah 4
Hubungkan iPod kedua ke komputer Anda melalui kabel USB. Tekan tombol "Batal" ketika iTunes secara otomatis bertanya apakah Anda ingin menyelaraskan iPod ke seluruh perpustakaan musik.
Klik ikon iPod di kolom kiri. Pilih tab "Musik" dan kemudian pilih opsi "Sinkronkan Musik". Klik lingkaran di sebelah "Daftar putar, artis, album yang dipilih." Pilih daftar putar yang baru saja Anda buat saat diminta. Klik tombol "Terapkan" dan iTunes akan mulai menyalin file musik ke perangkat.

Peringatan

  • Jika lagu yang ingin Anda salin ke iPod lainnya berisi perlindungan DRM mereka mungkin tidak diputar di perangkat kedua.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306362.html

  • Media
    • Cara Menyalin dan Menempel Musik

      Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

    • Bagaimana Saya Mendaftar Ulang iPod di Komputer Lain?

      Baris iPod dari pemutar musik digital menjadi terkenal karena kemudahan penggunaannya, tetapi itu tidak berarti itu tanpa quirks. Berbagai kesepakatan dan konsesi dengan industri rekaman berarti bahwa iPod hanya dapat menerima file dari satu komputer --- yang telah didaftarkan. Jadi apakah Anda tela

    • Cara Menghapus Musik Dari iPod

      Klasik Menjejalkan hingga 40.000 lagu favorit Anda ke dalam iPod Classic - pemutar media portabel andalan Apple - untuk dinikmati saat bepergian. Anda mungkin ingin menghapus musik dari iPod Classic, apakah itu karena Anda tidak lagi menyukai lagu atau perlu memberi ruang untuk musik baru. Apple t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com