whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi Audio Data MP3 ke CD Audio

Meskipun format MP3 dapat memampatkan banyak lagu ke CD, banyak pemutar CD yang lebih tua tidak dapat mengenali file MP3; mereka membutuhkan audio dalam format Audio CD. Sebagian besar pemutar MP3 yang mampu membakar lagu ke CD akan secara otomatis mengonversi data audio file MP3 ke format Audio CD. Windows Media Player gratis, dan diinstal di sebagian besar komputer Windows. Apple iTunes juga gratis, dan akan mengonversi file MP3 ke CD Audio di Mac.

Windows Media Player

Langkah 1
Masukkan CD dengan file musik MP3 ke dalam ", 3, [[Klik pada lagu yang ingin Anda ubah ke format Audio CD, lalu seret dan jatuhkan ke folder Music di bagian Libraries di hard drive Anda. Jika Anda menggunakan folder musik khusus, jatuhkan MP3 di lokasi ini. Keluarkan CD saat transfer selesai.

Langkah 2 - Buka Windows Media Player. Klik pada tab "Bakar" di Windows Media Player. Masukkan CD kosong ke drive CD-R Anda. Jika jendela pop-up AutoPlay terbuka, tutuplah.

Langkah 3
Pilih file audio MP3 yang ingin Anda konversi ke Audio CD. Seret setiap lagu dari panel "Detail" ke panel "List" di sebelah kanan jendela.
Susun lagu dengan mengklik dan menariknya. Klik "Mulai Bakar" untuk mengonversi file MP3 ke format Audio CD dan bakar ke CD.

Apple iTunes

Langkah 1 - Buka iTunes. Klik "Edit," lalu "Preferensi." Klik tab "Advanced", lalu centang kotak di samping "Salin file ke folder iTunes Media saat menambahkan ke perpustakaan."

Langkah 2
Masukkan CD yang berisi file MP3 ke dalam drive CD. Pilih file yang ingin Anda konversi ke format Audio CD dan seret ke iTunes. Keluarkan CD saat transfer selesai.

Langkah 3
Masukkan CD kosong ke dalam drive CD. Pilih "Preferensi" di menu iTunes. Klik pada tombol "Pembakaran". Klik pada "Audio CD" di sebelah "Format Disc." Klik "OK."

Langkah 4
Klik pada simbol "+" di sisi kiri bawah iTunes untuk membuat daftar putar baru. Seret lagu-lagu MP3 yang ingin Anda konversi ke daftar putar. Klik dan seret lagu ke dalam urutan yang Anda inginkan.
Klik tombol "Bakar Disk" di sudut kanan atas untuk mengonversi MP3 menjadi Audio CD dan membakar lagu itu ke cakram.

Kiat
Untuk memastikan kompabilitas, gunakan disk CD-R, bukan CD-RW.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306327.html

Media
  • Cara Mengonversi File Flac ke CD Audio

    File Flac adalah file musik berkualitas sangat tinggi, memberikan kualitas suara yang lebih besar daripada file MP3 standar. File Flac benar-benar tidak terkompresi, yang berarti Anda mendengarkan audio asli dengan kualitas setinggi mungkin yang diizinkan oleh komputer Anda. Namun, jika Anda ing

  • Cara Mengonversi MP3 ke CDDA

    MP3 adalah format audio MPEG yang sangat populer yang digunakan oleh sebagian besar program audio dan video dan juga di perangkat audio portabel. Namun, ada saat-saat ketika Anda lebih suka audio MP3 Anda dikonversi ke CDDA (CD-Digital Audio). Jika Anda perlu melakukan konversi ini, ada kemungki

  • Cara Mengonversi File AA ke File

    MP3 Ekstensi file AA berarti file tersebut adalah buku audio yang dapat didengar. Buku audio Audible diputar ulang dengan baik di iTunes, tetapi perlindungan hak ciptanya berarti Anda mungkin tidak dapat memutar buku audio yang Anda beli di perangkat lain. Mengubah buku audio ke format MP3 akan me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com