whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatur Ulang Bd-P1500 Blu-Ray Player

Pemutar Blu-Ray Samsung BD-P1500 Samsung memainkan DVD, DVD Blu-Ray dan CD. Ia menawarkan resolusi HD 1080p penuh dan mendukung HDMI (antarmuka multimedia definisi tinggi) untuk kesetiaan sinyal yang kuat. Selain itu, ia menyediakan koneksi Ethernet sehingga Anda dapat mengunduh pembaruan firmware secara langsung. Jika Anda ingin mengubah salah satu pengaturan yang telah Anda simpan, Anda dapat mengatur ulang BD-P1500 ke pengaturan default pabrik aslinya.

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol "Daya" pada Samsung BD-P1500 Blu-Ray player.

Langkah 2
Pastikan tidak ada disk di dalam pemutar Blu-Ray.
Tekan tombol "Cari /Lewati" untuk 5-10 detik hingga Anda melihatnya mengembalikan dirinya ke pengaturan default pabrik. Menu akan muncul di layar untuk mengonfirmasi bahwa Anda telah mengatur ulang pemutar Blu-Ray BD-P1500.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306163.html

Media
  • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

    Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

  • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

    Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

  • Cara Mengatur Ulang Kindle

    Ketika terjadi kesalahan pada e-reader Amazon Kindle atau tablet Kindle Fire Anda, ada beberapa cara untuk memperbaikinya, tergantung pada masalahnya. Reset lunak mematikan dan menghidupkan kembali Kindle, dan dapat memecahkan masalah kecil. Hard reset me-restart Kindle jika tidak responsif. Reset p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com