whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Windows Media Player untuk Memutar Amazon MP3 Songs

Amazon menjual lagu-lagu MP3 yang kompatibel dengan sebagian besar aplikasi pemutar media. Saat Anda mengunduh lagu, Anda dapat menggunakan program yang disebut Amazon MP3 Downloader untuk secara otomatis mengunduh lagu ke folder tertentu dan mengimpornya ke iTunes atau Windows Media Player. Jika Anda belum mengunduh Amazon MP3 Downloader, atau belum mengonfigurasi program untuk mengimpor lagu, Anda dapat memutar unduhan Amazon secara manual di Windows Media Player.

Langkah 1
Buka "Lihat Unduh Folder" di bawah bilah alat program. Jika Anda tidak menginstal perangkat lunak, klik "Mulai" diikuti oleh "Musik" dan klik dua kali folder "Amazon MP3".

Langkah 2
Klik dua kali folder untuk artis yang Anda pilih ingin bermain, lalu klik dua kali judul album untuk melihat lagu MP3 yang disertakan.
Klik kanan lagu yang ingin Anda mainkan dan pilih "Mainkan Dengan Windows Media Player" di menu yang muncul. Lagu tersebut akan mulai diputar di Windows Media Player.

Kiat
Jika Anda ingin secara otomatis menambahkan MP3 Amazon masa depan ke perpustakaan Windows Media Player Anda, buka Amazon MP3 Downloader dan pilih "Preferensi" dari "File" Tidak bisa. Pilih "Tambahkan ke Windows Media Player" di bawah "Ketika item selesai diunduh," lalu klik "OK" untuk menerapkan perubahan Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306151.html

Media
  • Cara Menghapus Windows Media Player History

    Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

  • Cara Memutakhirkan Windows Media Player

    Windows Media Player 12 mengatur media digital pada PC atau Tablet Windows 8.1 atau Windows 7 Anda. Anda dapat memperbarui secara manual dan juga dapat mengubah frekuensi Media Player memeriksa pembaruan. Ada juga Paket Media Center yang dapat dibeli dari Microsoft untuk menambahkan pemutaran DV

  • Cara Mengunduh ke MP3 Player GPX

    Munculnya file musik dan video digital dalam dekade terakhir telah membuat transfer dan transportasi media seperti itu menjadi lebih nyaman dari sebelumnya. Di antara perusahaan-perusahaan yang terjun ke persaingan dengan teknologi baru ini adalah GPX. Seperti para pesaingnya, GPX menghasilkan b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com