whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

My Bose 3 · 2 · 1 Tidak Memutar DVD

The Bose 3 · 2 · 1 Media Center adalah komponen musik dan video utama dari Bose 3 · 2 · 1 Sistem Hiburan Rumah yang dirancang untuk memainkan beragam disk termasuk CD dan DVD. Ketika sebuah DVD tidak dapat diputar, mungkin ada satu atau lebih masalah dengan koneksi kabel, power, disc atau center. Satu-satunya cara untuk menemukan sumber masalah dan berupaya memperbaikinya sendiri adalah dengan memeriksa dan mengesampingkan setiap kemungkinan penyebab.

Langkah 1
Pastikan Anda memiliki semua kabel dan daya kabel tersambung dengan aman ke soket dan soket yang sesuai.

Langkah 2
Lepaskan baterai dari remote Anda dan masukkan dua baterai "AA" baru. Tekan tombol "Mainkan" lagi untuk melihat apakah kendali jarak jauh awalnya tidak memiliki cukup daya untuk mengeluarkan perintah pemutaran disk ke Bose 3 · 2 · 1 Media Center Anda.

Langkah 3
Ambil kotak DVD dan bandingkan kode wilayah pada kotak dengan kode di bagian bawah unit untuk memastikan bahwa Anda telah memasukkan disk yang kompatibel dengannya.

Langkah 4
Buka baki disk pemain jika kode wilayah cocok. Periksa apakah Anda telah memasukkan disk dengan benar dengan label mengarah ke atas dan disk di dalam baki memandu.

Langkah 5
Angkat disk dengan ujung-ujungnya dari baki, balikkan dan periksa apakah ada goresan atau sidik jari jika Anda memasukkannya dengan benar. Jika disk memiliki tanda atau kerusakan, bersihkan dan /atau perbaiki dengan kit pembersih dan perbaikan DVD.

Langkah 6
Masukkan kembali disk. Tekan tombol "CD · DVD" pada remote Anda, tunggu lima detik dan kemudian tekan tombol "Play".

Langkah 7
Keluarkan DVD dan coba yang lain untuk menentukan apakah Anda sedang berhadapan dengan disk yang rusak jika disk saat ini masih tidak dapat diputar.
Tarik kabel daya dari soket listrik saat unit dinyalakan untuk melakukan "hard reset" jika masalah berlanjut dengan disk baru. Tunggu 60 detik. Hubungkan kembali kabel listrik ke stopkontak listrik, hidupkan dan coba mainkan lagi disk.

Item yang Anda perlukan

  • 2 baterai AA baru
  • DVD kit pembersihan dan perbaikan (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305824.html

  • Media
    • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

      Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Mengatasi Masalah Memutar DVD di Laptop Dell

      Komputer laptop Dell sekarang hadir dengan drive DVD player bawaan bawaan. Drive ini dapat menangani sebagian besar film DVD, mulai dari disk buatan sendiri hingga film yang Anda beli dari toko. Meskipun film dapat diputar dengan sempurna di laptop Dell Anda, Anda dapat mengalami masalah sesekal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com