whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Lagu ke Taijin Karaoke

Sistem Karaoke Taijin memungkinkan Anda untuk menambahkan lagu sesering mungkin, sehingga Anda tidak pernah merasa terjebak menyanyikan lagu yang sama berulang-ulang. Tentu saja, Anda mungkin ingin menyimpan lagu yang dicintai saat Anda mempelajari lagu baru. Anda dapat menambahkan lagu dengan berlangganan ke layanan bulanan atau dengan mengunduh lagu sesuai keinginan. Tergantung pada usia sistem karaoke Anda, Anda mungkin dapat menggunakan LAN atau koneksi USB. Anda juga dapat memesan CD yang memungkinkan Anda untuk secara manual menambah pilihan lagu sistem Karaoke Taijin Anda.

Langkah 1
Temukan kabel yang menyertai sistem Karaoke Taijin Anda. Jika menyerupai colokan telepon besar, Anda memiliki koneksi LAN. Pastikan dicolokkan ke mesin karaoke.

Langkah 2
Temukan port LAN di komputer Anda. Sekali lagi, ini akan menyerupai portal telepon besar. Colokkan kabel LAN ke portal ini untuk mengunduh lagu dari Internet ke Karaoke Taijin Anda.

Langkah 3
Jika kabel Anda memiliki koneksi warna perak yang diperluas dengan simbol USB di dalamnya, colokkan ke salah satu port USB di komputer Anda, bukan port LAN. Setiap komputer atau laptop memiliki setidaknya dua port USB. Ini adalah jenis kabel yang sama yang akan Anda gunakan untuk mengunduh foto dari kamera atau mengunggah lagu ke iPod atau pemutar MP3.

Langkah 4
Pastikan kabel USB terhubung antara sistem Karaoke Taijin Anda dan ", 3, [[Komputer Anda akan mengenalinya dan bertanya apa yang ingin Anda lakukan. Jika itu memberi Anda pilihan untuk mengunggah lagu, klik itu. Jika tidak, itu akan membawa Anda ke situs web Taijin untuk menambahkan lagu.
Setelah Anda sampai di situs web Taijin, cari tombol "Unduh" atau "Perbarui". Klik untuk menambahkan lagu ke sistem Karaoke Taijin Anda. Beberapa sistem yang lebih tua mungkin mengharuskan Anda untuk pertama-tama menyimpan musik di komputer Anda, seperti yang Anda lakukan dengan iPod atau pemutar MP3, dan kemudian mengunggah lagu-lagu dari situs Taijin ke sistem karaoke Anda.

Peringatan
< li> Baca instruksi untuk Karaoke Taijin Anda untuk mengetahui apakah mereka memberi tahu Anda apa yang akan terjadi ketika Anda menghubungkan sistem Anda ke komputer. Jika Anda ingin menyimpan lagu lama Anda dan menambahkan yang baru, Anda mungkin perlu memilih "Sinkronisasi Manual" untuk mencegah sistem menghapus file lama Anda dan menggantinya dengan yang baru.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305543.html

Media
  • Cara Mengunduh Karaoke Music

    Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

  • How To Burn Napster Songs

    Dalam beberapa tahun terakhir, Napster telah menjadi sumber hukum yang sah untuk mengunduh musik di Internet. Alternatif yang bagus untuk iTunes, Napster mudah digunakan dan menggunakan pengenalan nama yang tidak tertandingi. Dengan antarmuka pemutar media, Anda juga dapat memutar lagu langsung dari

  • Cara Memasukkan Lagu di CD

    Anda dapat membakar file lagu ke CD dengan dua cara berbeda. Metode pertama, yang merupakan metode yang lebih tradisional, adalah membakar CD audio. Ini memungkinkan Anda untuk memutar lagu-lagu yang dibakar di CD pada pemutar CD. Metode ini, bagaimanapun, hanya memungkinkan Anda untuk membakar musi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com