whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memutar DVD di Sistem Navigasi Mobil

Ada dua jenis sistem navigasi untuk mobil: yang dipasang di dasbor kendaraan baru dan perangkat portabel yang dicolokkan ke stopkontak mobil. Sistem in-dash adalah sistem yang biasanya memiliki teknologi DVD yang memungkinkan mereka memutar DVD baik di layar atau menggunakan layar eksternal seperti monitor yang dipasang di sandaran kepala kursi. Namun, sebagian besar menggunakan layar in-dash tidak akan memungkinkan Anda memutar DVD saat mobil dalam perjalanan.

Langkah 1
Pastikan sistem navigasi DVD Anda memiliki output video yang menggunakan jenis kabel yang sama yang digunakan monitor Anda jika Anda bermaksud memasang monitor ke kursi Anda atau menggunakan perangkat eksternal. Untuk melakukan ini, kemungkinan besar Anda harus menghapus pemain dari konsol Anda. Jika outlet kabel tidak cocok, beli adaptor DVD dan sambungkan kabel masing-masing perangkat ke sana untuk membuat satu garis kabel.

Langkah 2
Dapatkan bantuan profesional Anda menjalankan kabel melalui kursi dan di bawah karpet mobil untuk menghindari paparan kabel jika Anda memilih untuk menginstal monitor.
Lepaskan peta sistem navigasi DVD-ROM dan ganti dengan DVD Anda. Sistem harus membuka film dan mulai memutarnya secara otomatis. Beberapa mobil memiliki slot DVD yang terpisah, atau beberapa slot DVD. Jika ini masalahnya, Anda tidak perlu menghapus peta Anda. Ingatlah bahwa sebagian besar mobil tidak akan mengoperasikan DVD jika Anda menggunakan layar in-dash dan mobil sedang bergerak. Ini adalah fitur keselamatan dan tidak dapat dimatikan.

Kiat
Jika sistem navigasi mobil memiliki pemutar DVD bawaan, seperti yang banyak dilakukan, tidak perlu memasang monitor. Anda harus dapat menonton film langsung di layar in-dash.

Peringatan

  • Jangan mencoba memasang monitor kursi belakang jika Anda tidak terbiasa dengan mekanik mobil. Melakukannya tanpa profesional dapat membuat Anda kehilangan tempat duduk.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel AV

  • Monitor TV
  • Adaptor
  • DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305448.html

  • Media
    • Cara Memainkan File WMA di Mobil Stereo

      File WMA adalah jenis file audio komputer yang dirancang terutama untuk dimainkan menggunakan Microsoft Windows Media Player. Biasanya, stereo mobil hanya dapat memutar CD dengan lagu dalam format file audio CDA. Namun, stereo mobil tertentu juga dapat memutar CD yang diisi dengan file WMA ini. Ji

    • Cara Memutar File WMV pada Pemutar DVD

      WMV, atau Windows Media Video, adalah format file video yang dapat dibaca oleh beberapa pemutar media, seperti Bitberry Final Media, QuickTime Player Apple dan Windows Media Player, serta sistem pengeditan video. File video WMV juga dapat digunakan untuk membuat disk film DVD. Setelah file WMV d

    • Cara Memutar Film DVD pada My DVD Player di Windows Vista

      Sebagian besar komputer Windows Vista sekarang dilengkapi dengan drive DVD bawaan. Ini memungkinkan individu kemampuan untuk menonton film DVD secara langsung di layar komputer. Seiring dengan drive DVD adalah perangkat lunak pemutar DVD default, Windows Media Player, yang dilengkapi dengan Wind

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com