whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjuluki VHS Hak Cipta ke DVD

Sementara hukum federal melarang keras penyalinan materi yang dilindungi hak cipta untuk penggunaan komersial, klausul "penggunaan yang adil" memungkinkan Anda untuk membuat salinan materi yang dilindungi hak cipta untuk pemakaian pribadi. Dubbing tape VHS berhak cipta (yang Anda miliki) ke DVD yang akan ditambahkan ke perpustakaan pribadi Anda adalah contoh dari "penggunaan yang adil." Yang sedang berkata, jika Anda menjalankan sinyal video yang berasal dari VCR melalui perangkat yang dikenal sebagai penambah video digital, sebelum mengirimnya ke perekam DVD, Anda harus dapat men-dub bahkan kaset VHS berhak cipta ke DVD.

Sambungkan VCR ke Perekam DVD

Langkah 1
Gunakan satu set kabel A /V untuk menghubungkan output A /V dari perekam DVD ke input A /V perangkat TV. Colokan dan jack A /V berwarna merah, putih dan kuning. Setiap colokan A /V diberi kode warna agar sesuai dengan jack yang terhubung.

Langkah 2
Ambil kabel A /V merah dan putih dari sisa kabel A /V yang tersisa. Colokkan satu ujung setiap kabel ke jack A /V Out merah dan putih (di bagian belakang) di bagian belakang VCR. Colokkan ujung lainnya dari setiap kabel ke jack A /V In merah dan putih perekam DVD. (Anda hanya harus memiliki dua kabel A /V kuning yang tersisa.)

Langkah 3
Masukkan salah satu ujung kabel A /V kuning ke dalam jack A /V Out kuning VCR. Hubungkan ujung kabel yang lain ke jack A /V kuning pada penambah video digital.

Langkah 4
Gunakan kabel A /V kuning yang tersisa untuk menghubungkan A /V kuning penambah video digital Soket keluar ke soket A /V kuning perekam DVD.

Langkah 5
Pastikan semua perangkat (TV, VCR, dan perekam DVD) terhubung ke sumber daya, kemudian nyalakan semuanya .
Tekan tombol "Input" pada remote control TV untuk mengubah saluran input video TV ke sumber A /V. Tekan tombol "Input" atau "Source" pada remote DVD recorder untuk mengubah saluran input video ke sumber A /V.

Dub Video

Langkah 1
Masukkan hak cipta Arahkan kaset ke titik di mana Anda ingin memulai dubbing.

Langkah 2
Masukkan disk DVD-R kosong ke dalam perekam DVD.

Langkah 3
Gunakan " Mode "atau" Kecepatan "tombol pada remote DVD recorder untuk mengatur kecepatan perekaman pilihan Anda.

Langkah 4
Tekan" Rekam "pada perekam DVD, segera diikuti oleh" Mainkan "pada VCR, untuk mulai melakukan dubbing video.
Tekan "Stop" pada perekam DVD, lalu "Stop" pada VCR, saat dubbing selesai.

Kiat
Finalisasi disk DVD-R jika Anda tidak t berencana untuk merekam materi lagi ke dalamnya. Buka opsi menu utama perekam DVD, lalu temukan dan pilih opsi "Finalisasi".

Barang yang Anda butuhkan

  • VCR
  • Perekam DVD
  • Penambah Video Digital
  • Blank DVD-R disc
  • 2 set kabel A /V
  • Kabel video komposit (kabel A /V kuning)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305252.html

  • Media
    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Cara Menyalin VHS ke CD

      Setiap rumah tangga pada satu waktu memiliki VCR yang menggunakan kaset VHS yang memungkinkan orang untuk merekam dan memutar film, acara televisi, dan video rumahan. Zaman telah berubah, dan dengan kemajuan teknologi, VCR umum telah digantikan di sebagian besar rumah tangga oleh pemutar DVD yan

    • Cara Memperbaiki Perekam DVD

      Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com