whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin dan Mengedit DVDs

Film pada DVD adalah file digital yang persis seperti file komputer. Karena itu, dimungkinkan untuk menyalin file dan kemudian mengedit film untuk merekam pada disk lain, asalkan Anda memiliki perangkat lunak yang tepat. Ingatlah bahwa DVD komersial biasanya memiliki perlindungan salinan yang akan mencegah Anda dari pengeditan dan duplikasi tersebut. Tetapi Anda dapat menyalin, menggandakan, dan mengedit film DVD apa pun yang telah Anda buat sendiri.

Langkah 1
Muat DVD ke drive disk komputer Anda, dan buka disk di jendela. Pada komputer Windows, buka "Control Panel" dan kemudian "Computer" untuk menemukan disk; itu muncul di desktop pada Mac.

Langkah 2
Temukan file film DVD utama pada disk — itu akan menjadi file video terbesar — dan seret ke desktop untuk menyalinnya. Mungkin ada beberapa file film pada disk yang Anda inginkan. Jika demikian, seret semuanya.

Langkah 3
Buka program perangkat lunak pengeditan video di komputer Anda. Sebuah program yang langsung bekerja dengan pembakaran DVD, seperti Roxio atau iDVD, berfungsi paling baik (lihat Sumberdaya).

Langkah 4
Impor file film ke dalam aplikasi pengeditan; perintah "Impor" sering terletak di menu "File", di mana Anda akan memilih file dari daftar. Anda juga dapat menyeret file ke dalam aplikasi.

Langkah 5
Sorot segmen video di dalam storyboard aplikasi dengan menahan tombol mouse dan menyeret kursor melintasinya. Seret video itu ke jendela proyek aplikasi jika Anda menginginkannya di DVD.

Langkah 6
Seret file klip atau video yang disorot ke bagian lain dari storyboard jika Anda ingin memindahkannya ke waktu yang berbeda. slot pada DVD. Jika Anda ingin menghapus klip, tekan tombol "Delete".

Langkah 7
Muat DVD kosong yang dapat direkam ke dalam drive DVD burner Anda.
Klik "Burn" atau "Finish" tombol dalam aplikasi untuk merekam film yang diedit ke DVD.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pengeditan video
  • DVD-R


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101305109.html

  • Media
    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Cara Menyalin dan Menempel Musik

      Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

    • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

      Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com