whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekam Radio Internet ke CD

Jika Anda ingin membakar program radio favorit Anda ke CD, Anda harus terlebih dahulu merekam program ini ke komputer Anda dari situs web radio. Sejumlah aplikasi, seperti Freecorder, MP3myMP3 atau Free Sound Recorder dapat digunakan untuk merekam program radio. Setelah lagu direkam dan disimpan di komputer, Anda dapat dengan mudah membakarnya di CD kosong menggunakan Windows Media Player.

Rekam Radio Internet ke Komputer

Langkah 1
Gunakan aplikasi Freecorder, yang tersedia untuk diunduh di situs webnya (lihat Sumberdaya). Setelah Anda menginstalnya, aplikasi toolbar kecil akan muncul di browser web Anda dengan tombol "Rekam" dan "Berhenti" di atasnya. Buka situs web stasiun radio dari mana Anda ingin merekam program atau musik dan memuat acara tertentu. Setelah mulai diputar, klik tombol "Rekam" dan Freecorder akan mulai merekam lagu. Setelah lagu selesai, klik tombol "Stop". Lagu ini akan disimpan di folder Freecorder di "All Programs" di "C: \\ Drive."

Langkah 2
Gunakan MP3myMP3, aplikasi mandiri yang dapat diunduh dari situs webnya (lihat Sumberdaya). Luncurkan aplikasi. Kemudian buka situs web stasiun radio dan mulai mainkan lagu yang ingin Anda rekam. Segera setelah lagu mulai diputar, klik tombol "Rekam" di jendela MP3myMP3. Klik tombol "Stop" ketika lagu selesai diputar. Anda dapat mengakses lagu yang direkam dari folder MP3myMP3 di "All Programs" di "C: \\ Drive" di komputer Anda.
Gunakan Free Sound Recorder, aplikasi yang mirip dengan MP3myMP3. Anda dapat mengunduh dan menginstalnya dari situs webnya (lihat Sumberdaya). Buka aplikasi setelah instalasi, dan buka situs web stasiun radio tempat Anda ingin merekam lagu. Setelah lagu mulai diputar, klik tombol "Rekam" di jendela Free Sound Recorder. Ketika lagu selesai diputar, klik tombol "Stop". Untuk melihat file, klik tombol "Lihat File".

Bakar Lagu yang Direkam ke CD

Langkah 1 - Buka menu "Start" dan buka "Windows Media Player. "

Langkah 2
Klik" Perpustakaan "lalu" Daftar "di panel Daftar.

Langkah 3
Klik" Bakar Daftar. " Arahkan ke folder tempat Anda menyimpan semua lagu yang direkam. Misalnya, dalam drive "C: \\", buka "All Programs" dan navigasikan ke folder aplikasi rekaman (seperti Freecorder). Di folder ini, Anda akan menemukan semua lagu yang direkam. Anda harus memilih semua lagu ini, dan menyeretnya ke "Panel daftar" Windows Media Player.

Langkah 4
Seret lagu untuk mengaturnya sesuai urutan yang Anda inginkan untuk diputar.
Masukkan CD-R kosong ke dalam drive CD komputer. Klik panah kecil di sebelah "Mulai Bakar" dan pastikan "Audio CD" dipilih. Kemudian klik tombol "Mulai Bakar". Membakar CD membutuhkan waktu, jadi duduk dan rileks. Anda dapat memeriksa progres dalam daftar bakar. Setelah selesai, ia akan mengeluarkan disk secara otomatis.

Item yang Anda perlukan

  • Aplikasi perangkat lunak perekaman
  • Akses Internet
  • Komputer
  • CD-R


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303849.html

  • Media
    • Cara Merekam Musik dari Radio

      Merekam musik atau siaran lain dari radio dianggap sebagai bentuk penggunaan wajar dari materi yang dilindungi hak cipta. Dengan perangkat lunak, beberapa peralatan murah dan beberapa kabel, Anda dapat merekam musik favorit Anda secara gratis. Rekam Musik FM dari Radio Langkah 1 Unduh editor a

    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    • Cara Memperbaiki Resolusi Internet Explorer

      Terkadang masalah dengan resolusi layar muncul ketika komputer dihubungkan ke proyektor yang memproyeksikan ke layar yang lebih besar. Ini bisa sangat menjengkelkan bagi orang yang menggunakan program seperti Internet Explorer selama rapat. Jika apa yang ditampilkan di dinding tidak cocok dengan yan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com