whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Film AVI ke DVD Dengan ImgBurn

Jika Anda memiliki file film AVI yang ingin Anda bakar ke DVD, Anda dapat menggunakan ImgBurn, aplikasi pembakaran DVD gratis yang membakar video digital ke disk. Meskipun aplikasi pembakaran DVD ImgBurn secara teknis hanya membakar ISO, atau file gambar disk, ke disk, program ini menyertakan fitur bawaan yang dapat Anda gunakan untuk membuat ISO dari file video standar. Fungsi build ImgBurn menerima banyak format video, termasuk AVI.

Langkah 1
Unduh dan instal aplikasi pembakaran DVD ImgBurn ke komputer Anda. Temukan unduhan gratis ImgBurn di situs web pabrikan atau di situs komputer CNET (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Buka ImgBurn di komputer Anda. Untuk membuka aplikasi pembakaran DVD ImgBurn, buka "Mulai," "Semua Program" dan klik pada folder "ImgBurn". Kemudian klik pada program "ImgBurn" dari folder. Antarmuka utama ImgBurn terbuka di jendela.

Langkah 3
Tekan tombol "Write file /folder to disc" pada layar pertama ImgBurn. Ini meluncurkan Build wizard, yang memungkinkan Anda untuk mengunggah file individual untuk dibakar ke disk. Klik tab "Advanced" untuk menampilkan alat bangunan tingkat lanjut.

Langkah 4
Klik "Tampilkan Editor Tata Letak Disk" di panel "Sumber" untuk membuka editor dan menambahkan film AVI yang ingin Anda tonton bakar ke proyek ImgBurn. Ketika jendela "Editor Tata Letak Disc" terbuka, klik salah satu folder utama yang muncul di panel navigasi di sudut kiri atas untuk menunjukkan subfolder dan file yang terkandung dalam folder itu di panel kanan. Klik dua kali subfolder di panel kanan untuk melihat file di folder dan kemudian klik dua kali setiap file AVI untuk menambahkannya ke daftar proyek di panel bawah.
Tekan tombol "Simpan" untuk menyimpan pengaturan dan kembali ke jendela yang terbakar. Masukkan DVD-R kosong ke dalam drive penulisan DVD di komputer Anda dan klik tombol "Bakar" di kiri bawah layar burn. File AVI yang Anda tambahkan ke disk dikonversi menjadi file gambar ISO dan tulis ke disk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303739.html

Media
  • Cara Membakar File ke DVD Dengan Windows Explorer

    Banyak orang tidak tahu bahwa Windows XP dilengkapi dengan perangkat lunak dasar pembakar CD atau DVD. Perangkat lunak ini tidak menawarkan banyak pilihan, tetapi untuk membuat cadangan file data atau jenis file lainnya, itu sudah cukup sebagai solusi sederhana. Langkah 1 Klik Mulai di Kemudian

  • Cara Membakar File JPG ke DVD

    File JPG adalah file gambar yang paling umum digunakan saat ini karena ukuran file yang kecil dan kehilangan kualitas yang terbatas. Banyak orang memiliki ratusan hingga ribuan gambar yang disimpan di komputer mereka dalam format JPG. Cara yang bagus untuk menyimpan atau membagikan gambar-gambar

  • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

    Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com