whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Salinan Digital ke DVD

Membakar salinan digital seperti file MPG atau AVI ke DVD itu mudah dan memerlukan perangkat lunak pembuat DVD dasar. Belajar membakar file video digital ke DVD berguna untuk mengunduh film dan menontonnya di TV. Ini juga bagus untuk menonton film rumahan Anda sendiri di TV.

Langkah 1
Unduh dan instal perangkat lunak pembuat DVD. [NERO] (https://itstillworks.com/13579368/what-is-nero) Perangkat lunak DVD adalah paket yang dirancang untuk pembuatan CD dan DVD. Ini gratis untuk mengunduh versi uji coba. Nero bukan satu-satunya pilihan, pilihan perangkat lunak lain termasuk Windows Media Player, VLC Media Player, Real Player, Divx Player dan Total Video Converter. Apapun program yang Anda pilih, masukkan DVD kosong ke dalam drive DVD komputer.

Langkah 2
Buka Nero Vision (jika ini adalah pilihan perangkat lunak Anda) dengan mengakses "Start Menu", "Programs", "Nero ", lalu" Visi ". Klik "Buat DVD", lalu "DVD-Video". Klik "Tambah" untuk membuka kotak dialog explorer yang memungkinkan pengguna menemukan dan menambahkan file yang ingin mereka bakar. Temukan dan pilih file untuk dibakar menggunakan kotak dialog dan klik "OK". Setelah semua file ditambahkan, klik "Berikutnya".

Langkah 3
Isi informasi untuk opsi menu di layar menu. Ketik nama DVD ke dalam "Menu Judul". Kustomisasi opsi menu lainnya. Namun, opsi standar baik untuk sebagian besar proyek. Klik "Next" untuk melihat pratinjau DVD. Jika semuanya sudah di periksa, klik "Next".
Klik "Burn" untuk Membakar DVD. Ini mungkin memakan waktu, tergantung pada file yang terlibat dan kecepatan burner. Nero mengkodekan file video sebagai file DVD - yang bisa memakan waktu 30 menit hingga satu jam di kebanyakan komputer. Kemudian program membakar file-file yang bisa memakan waktu dua hingga 10 menit. Ketika Nero selesai, ia akan mengeluarkan DVD.

Item yang Anda perlukan

  • Perangkat lunak pembuat DVD, seperti NERO Vision.
  • Blank DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303449.html

  • Media
    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Membakar DVD di Windows XP

      Saat mencoba membakar DVD menggunakan Windows XP, Anda akan melihat bahwa Anda tidak dapat melakukannya seperti ketika menggunakan CD-R /RW. Sayangnya, Windows XP tidak dilengkapi dengan kemampuan pembakaran DVD terintegrasi. Anda harus membeli program membakar DVD dari toko aksesori komputer lokal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com