whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Perangkat Lunak Baru Ke iPod Touch Generasi Pertama

Jika Anda memiliki iPod Touch generasi pertama, Anda harus memperbarui perangkat lunak perangkat yang ada ke 3.1 sebelum Anda dapat mengunduh dan menggunakan aplikasi yang tersedia di App Store. Banyak dari aplikasi ini dibuat khusus untuk perangkat yang memiliki pembaruan perangkat lunak 3.1, yang meliputi iPhone dan iPod Touch generasi kedua. Menurut situs resmi Apple, perangkat lunak iOS 4 tidak kompatibel dengan iPod Touch generasi pertama. Namun, pembaruan perangkat lunak 3.1 tersedia di iTunes Store, dan biaya $ 4,95 pada Juli 2010.

Langkah 1
Masukkan kabel USB ke konektor dock di iPod Touch, dan masukkan ujung kabel yang berlawanan ke port USB 2.0 yang tersedia di komputer Anda.

Langkah 2
Buka program iTunes di komputer Anda, dan tunggu program mendeteksi iPod Touch Anda. IPod Touch akan muncul di daftar sumber iTunes, di sebelah kiri jendela program, ketika terdeteksi. Klik iPod Touch di daftar sumber, dan klik "Periksa Pembaruan" di bagian ringkasan di iTunes.

Langkah 3
Klik tombol "Perbarui" pada kotak sembul untuk memperbarui iPod Anda Sentuh. Program iTunes akan mengarahkan Anda ke iTunes Store, yang akan meminta untuk menagih akun iTunes Anda untuk harga pembaruan perangkat lunak 3.1. Masukkan kata sandi ID iTunes Anda, dan klik "Beli."
Biarkan iPod Touch tetap terhubung ke komputer Anda, dan tunggu hingga instalasi perangkat lunak 3.1 selesai. Klik tombol eject di sebelah iPod Touch di daftar sumber iTunes, dan lepaskan kabel dari iPod Touch dan port USB komputer.

Item yang Anda perlukan

  • IPod cable
  • ITunes 9 atau lebih tinggi


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101303349.html

  • Media
    • Cara Memasukkan Lagu Ke IPod Nano Generasi Ke-4

      IPod adalah pemutar mp3 paling populer yang tersedia. Kombinasi ketampanan dan kapasitas penyimpanan yang tinggi menjadikan mereka investasi yang hebat. Memasukkan lagu di iPod Nano Anda adalah proses yang sederhana. Bahkan seorang pemula akan dapat melakukan ini tanpa terlalu banyak kesulitan.

    • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

      iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

    • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

      Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com