whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Anda Membakar DVD Karaoke?

Membakar file karaoke Anda ke DVD dapat memberi Anda banyak fleksibilitas untuk tempat Anda dapat memutar disk karaoke Anda. Dengan CD karaoke, Anda harus memastikan bahwa drive CD yang Anda gunakan akan menerima disk yang berisi CD + G - dan bahkan kemudian Anda mungkin mengalami masalah saat memutar disk pada drive yang kompatibel dengan CD + G. Tetapi, dengan mengubah CD + G dan MP3 + G Anda menjadi video dan membakarnya ke DVD, Anda dapat memutar DVD di hampir semua pemutar DVD.

Langkah 1
Konversi CD + Anda File karaoke G atau MP3 + G menjadi file video. Unduh dan pasang salinan gratis utilitas konversi "karaoke ke video", seperti Power CD + G ke Video Karaoke Converter atau AVS Video Converter (lihat Referensi).

Langkah 2
Muat file karaoke Anda ke konverter menggunakan opsi "Browse" atau "Add File". Atur format output video sebagai WMV, MPG atau AVI, lalu pilih opsi "Encode" atau "Convert" konverter untuk menyandikan file Anda.

Langkah 3
Luncurkan Windows DVD Maker (Mulai> Semua Program > Windows DVD Maker). Klik pada tombol "Tambah File". Gunakan jendela file explorer yang muncul untuk mencari file video karaoke Anda dan menambahkannya ke Windows DVD Maker.

Langkah 4
Klik "Next," kembali ke menu utama program. Pilih templat menu dari panel, yang terletak di sebelah kiri DVD Maker. Klik opsi "Teks Menu" untuk menambahkan teks khusus ke menu DVD karaoke Anda.
Masukkan DVD kosong ke dalam drive CD /DVD-ROM komputer Anda. Periksa pemutar DVD bahwa Anda akan menggunakan DVD karoake untuk memastikan bahwa jenis DVD yang Anda gunakan - seperti DVD-R, DVD + R, DVD-RW, dll .-- akan diputar di DVD pemain. Klik "Bakar."

Item yang Anda butuhkan

  • Blank DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302964.html

  • Media
    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Membakar DVD di Windows XP

      Saat mencoba membakar DVD menggunakan Windows XP, Anda akan melihat bahwa Anda tidak dapat melakukannya seperti ketika menggunakan CD-R /RW. Sayangnya, Windows XP tidak dilengkapi dengan kemampuan pembakaran DVD terintegrasi. Anda harus membeli program membakar DVD dari toko aksesori komputer lokal

    • Cara Membakar Video TS & Audio TS File ke DVD

      Folder TS Audio dan Video adalah konten utama pada DVD. Semua informasi DVD berada di dalam folder-folder ini, termasuk file VOB, BUP dan IFO. Karena Anda sudah memiliki folder TS Audio dan Video, Anda memiliki apa yang disebut DVD pra-penulis, yang berarti file Anda siap untuk dibakar. Namun, t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com