whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunggah Musik ke iTunes

iTunes adalah aplikasi penyimpanan media yang terkenal karena hubungannya dengan pemutar mp3 pribadi yang sangat populer, iPod. Pemilik iPod diharuskan menggunakan aplikasi iTunes untuk menyelaraskan musik ke iPod. Untuk memasukkan file musik Anda ke aplikasi iTunes, unggah CD favorit Anda atau transfer file komputer Anda.

Tambahkan Musik ke iTunes dari CD

Langkah 1
Masukkan CD musik ke dalam drive CD komputer Anda.

Langkah 2
Buka aplikasi iTunes. Anda dapat mengklik dua kali ikon iTunes di desktop atau memilih "Mulai"> "Program"> "iTunes."
Klik "Impor CD" di sisi kanan bawah aplikasi iTunes yang terbuka. Setiap lagu di CD akan diunggah ke perpustakaan musik iTunes Anda.

Transfer Lagu dari Komputer Anda

Langkah 1 - Buka aplikasi iTunes.

Langkah 2
Buka lokasi di komputer Anda dari file musik yang ingin Anda transfer ke iTunes.
Seret dan jatuhkan file musik ke aplikasi iTunes yang terbuka. Dalam beberapa kasus, iTunes perlu memformat ulang lagu. Jika diminta untuk memformat ulang, pilih "Ya."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302603.html

Media
  • Cara Membakar Musik iTunes di CD

    Virtual Membakar musik iTunes di CD virtual dengan bantuan perangkat lunak CD virtual. Membakar musik ke CD virtual akan memungkinkan Anda memutar musik iTunes di perangkat portabel apa pun yang Anda pilih dan bukan hanya iPod Anda. Langkah 1 Unduh perangkat lunak CD virtual ke komputer Anda.

  • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

    iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

  • Cara Mentransfer Musik Dari RealPlayer ke iTunes

    Jika Anda telah menggunakan RealPlayer untuk mendengarkan musik di PC Anda dan memutuskan untuk mulai menggunakan iTunes, Anda mungkin khawatir akan sulit untuk mentransfer musik dari Real Player. ke iTunes. Tetapi sebenarnya, ini adalah proses yang sangat mudah. Ketika Anda pertama kali menginstal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com