whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Pemutar MP3 SPI

Pemutar MP3 SPI adalah perangkat audio dinamis yang menampilkan pemutaran MP3 /video, melihat foto, dan merekam suara. Menggunakan salah satu perangkat portabel ini cukup sederhana.

Mengisi Daya

Langkah 1
Colokkan ujung kecil kabel USB Anda ke pemutar.

Langkah 2
Colokkan ujung besar kabel USB Anda ke port USB yang tersedia di komputer Anda. Komputer Anda harus dinyalakan.
Tunggu hingga layar pada pemutar MP3 Anda menunjukkan bahwa daya terisi penuh. Ini akan memakan waktu sekitar dua jam.

Untuk Mengatur & Menggunakan Perekaman Suara

Langkah 1
Dari menu utama, gulir hingga Anda melihat ikon "Pengaturan". Tekan tombol "M" untuk masuk ke bidang pengaturan. Tekan tombol "M" lagi pada opsi "Rekam Waktu" untuk masuk ke dalam pengaturan waktu rekam. Penting untuk mengatur tanggal /waktu karena semua rekaman suara diberi label menggunakan informasi ini.

Langkah 2
Masukkan informasi tanggal /waktu saat ini menggunakan panah depan dan belakang pada pemutar MP3 Anda. Tekan tombol tengah ketika Anda selesai.

Langkah 3
Kembali ke menu utama dengan menekan dan menahan tombol "M" dan gulir ke ikon "Rekam". Tekan tombol "M" dan Anda sekarang akan berada di bidang catatan. Tekan tombol "Mainkan" (tengah) untuk mulai merekam. Tekan "Mainkan" lagi untuk menghentikan rekaman. Tekan dan tahan tombol "Mainkan" dan pemain akan menyimpan rekaman Anda.
Tekan dan tahan tombol "M" untuk kembali ke menu utama. Tekan tombol panah maju satu kali hingga Anda melihat ikon "Suara". Tekan "M" dan Anda akan berada di bidang pemutaran rekaman suara. Gunakan tombol panah untuk menemukan rekaman suara yang ingin Anda dengarkan dan tekan tombol "Putar" tengah untuk pemutaran. Tekan tombol "Mainkan" lagi untuk menjeda, dan tekan dan tahan tombol "M" untuk kembali ke menu utama.

Untuk Menambahkan File Dengan Windows Media Player

Langkah 1
Sambungkan pemutar MP3 SPI Anda ke komputer menggunakan kabel USB. Setelah beberapa saat, sebuah prompt dengan judul "Perangkat Media Portabel" akan muncul dengan beberapa opsi. Pilih opsi yang mengatakan "Sinkronkan file media digital menggunakan Windows Media Player" dan klik "OK." Windows Media Player sekarang akan terbuka.

Langkah 2
Klik pada tab "Sinkronkan" di dekat kanan atas jendela Windows Media Player. Di sebelah kiri akan ada informasi mengenai file media di perpustakaan Windows Media Player Anda. Di sisi kanan di bawah "Sinkronkan," Anda akan melihat informasi mengenai pemutar MP3 Anda (khususnya, kapasitas pemutar dan ruang kosong yang tersedia). Di bawah itu Anda akan melihat kata-kata "seret file ke sini." Di sinilah Anda akan menyeret item perpustakaan untuk disinkronkan dengan pemutar Anda.

Langkah 3
Klik "Perpustakaan" di sisi kiri Windows Media Player, lalu pilih video atau artis yang memiliki musik yang Anda inginkan di pemutar MP3 SPI Anda. Seret video atau nama artis dari sisi kiri Windows Media Player ke sisi kanan atas kata-kata "seret file ke sini." Untuk menyeret hanya lagu tertentu dari artis, dan bukan seluruh katalognya, klik dua kali pada nama artis di sebelah kiri untuk memunculkan daftar lagu-lagu mereka. Kemudian seret judul lagu ke sisi kanan atas kata "seret file ke sini." Ulangi langkah ini sampai Anda memiliki semua media yang Anda inginkan pada pemutar MP3 Anda.
Klik ikon "Mulai Sinkronisasi" di kanan bawah untuk menyinkronkan file antara Windows Media Player dan SPI MP3 player Anda. Ketika sinkronisasi selesai, lepaskan perangkat Anda dari komputer.

Untuk Menambahkan File Menggunakan Metode Drag & Drop

Langkah 1 - Hubungkan SPI MP3 Player Anda ke komputer menggunakan USB Anda tali. Setelah koneksi dikenali oleh komputer Anda, pilih "Buka perangkat untuk melihat file menggunakan Windows Explorer" ketika diminta.

Langkah 2
Klik dua kali pada "Perangkat Action MTP." Komputer Anda dapat memberi nama SPI MP3 player Anda sesuatu yang berbeda seperti "Removable Drive F" atau "Removable Media." Cari nama drive yang belum pernah Anda lihat sebelumnya dan ini kemungkinan akan menjadi SPI MP3 player Anda yang baru terhubung.

Langkah 3
Minimalkan jendela explorer untuk MP3 player SPI Anda. Buka jendela penjelajah baru dengan mengklik dua kali ikon "Komputer Saya" di desktop Anda dan navigasikan ke file di komputer yang ingin Anda pasang di pemutar MP3 Anda.

Langkah 4 - Maksimalkan folder "Action MTP Device" (folder yang mewakili SPI MP3 player Anda) dan letakkan berdampingan dengan jendela explorer baru yang baru saja Anda buka. Seret file musik, video atau foto dari jendela explorer baru ke jendela folder "Perangkat Action MTP".
Keluarkan perangkat Anda dengan aman setelah file selesai disalin.

Untuk Memutar MP3, Video & Lihat Foto

Langkah 1
Dari menu utama SPI MP3 player, gulir sampai Anda melihat ikon berjudul "MP3." Untuk video, ikon ini akan berjudul "AMV." Untuk foto, ikon ini akan berjudul "Foto."

Langkah 2
Tekan tombol "M" pada ikon yang sesuai untuk masuk ke bidang pemutaran. Gunakan tombol maju dan mundur untuk menavigasi file MP3, video atau foto Anda.

Langkah 3
Tekan tombol "Putar" tengah untuk memulai pemutaran dan, untuk MP3 dan video, tekan "Mainkan" lagi untuk menjeda.
Tekan dan tahan tombol "M" untuk kembali ke menu utama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302570.html

Media
  • Cara Menggunakan Record Magnavox Player

    Para pemain Magnavox record pertama kali muncul di pasaran pada tahun 1958. Saat ini mereka dipandang sebagai teknologi kuno, pada saat itu, mereka adalah sebuah revolusi canggih. Pendahuluan mereka menyediakan gelombang pertama suara stereo untuk pemirsa di rumah. Saat ini, pemutar rekaman Magnavox

  • Cara menggunakan Coby MP3 Player

    Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

  • Cara Mengunduh ke MP3 Player GPX

    Munculnya file musik dan video digital dalam dekade terakhir telah membuat transfer dan transportasi media seperti itu menjadi lebih nyaman dari sebelumnya. Di antara perusahaan-perusahaan yang terjun ke persaingan dengan teknologi baru ini adalah GPX. Seperti para pesaingnya, GPX menghasilkan b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com