whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan iPod Ke Toyota Corolla

Ada dua alasan Anda ingin mencolokkan iPod ke Toyota Corolla Anda. Anda juga ingin mengisi daya iPod Anda saat mengemudi atau memutar musik iPod Anda melalui speaker mobil Anda. Mungkin Anda ingin melakukan keduanya sekaligus.


Corollas Dengan Jack Audio Bantu

Langkah 1
Jika Corolla Anda memiliki jack audio tambahan, yang merupakan model baru miliki, beli unit yang memiliki kabel daya tambahan 12V dan kabel audio tambahan. Ini dijual di banyak toko elektronik. Beberapa contoh adalah Monster iCarCharger AUX 1000 dan Kensington LiquidAUX.

Langkah 2
Colokkan kabel daya tambahan 12V ke soket daya tambahan 12V, kadang-kadang disebut pemantik api, di Toyota Corolla.

Langkah 3
Colokkan kabel audio tambahan ke soket audio tambahan di Corolla.

Langkah 4
Colokkan iPod Anda ke koneksi iPod di perangkat.
Anda dapat sekarang mainkan lagu di iPod Anda langsung melalui speaker Corolla Anda. Alihkan saja opsi stereo ke Aux di Corolla dan putar musik yang Anda inginkan dari iPod Anda. Anda perlu mengontrol iPod menggunakan roda klik iPod.

Corolla Tanpa Jack Audio Bantu

Langkah 1
Jika Toyota Corolla Anda tidak memiliki jack audio tambahan, beli Pemancar FM. Ini memutar iPod melalui frekuensi radio. Beberapa contoh adalah Belkin TuneCast Auto dengan ClearScan, Griffin iTrip AutoPilot dan Monster iCarPlay Wireless 250 Transmitter FM dengan AutoScan.

Langkah 2
Colokkan kabel daya tambahan 12V ke soket daya tambahan 12V Toyota Corolla.

Langkah 3
Colokkan iPod Anda ke koneksi iPod di pemancar FM.
Anda sekarang dapat memutar iPod Anda melalui radio Corolla. Setel frekuensi pada pemancar FM dan dengarkan stasiun itu di radio mobil Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101302508.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Menghapus iPod

    Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

  • Cara Memaksa iPod Touch ke Mode Pemulihan

    iPod Touch memiliki masalah yang dikenal sebagai layar putih kematian. Sama seperti perangkat media elektronik lainnya, iPod Touch dapat membeku hingga benar-benar tidak dapat dioperasikan. Kadang-kadang ini terjadi saat Anda memperbarui atau mencoba memulihkan iPod Touch Anda. Apple menyarankan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com