whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Coby MP3 Player Instructions

Meskipun tidak terlalu dikenal sebagai beberapa perusahaan elektronik yang lebih besar, Coby memproduksi lini penuh pemutar MP3, mulai dari model stik USB paling sederhana hingga model yang lebih maju dengan kemampuan video. Di sini kita akan melihat beberapa model Coby - MP300 dan MP610 - dan memberikan Anda petunjuk dasar untuk memulai.

Memberi Daya pada Pemain
Coby MP3 player diaktifkan di salah satu dari dua cara - baik dengan baterai AAA biasa atau dengan baterai isi ulang bawaan. Model USB stick - termasuk MP300 - dijalankan dengan baterai AAA. Untuk memuat baterai, cukup geser tutup USB dari bagian atas pemain dan lepaskan penutup baterai. Masukkan baterai, pasang kembali penutup baterai dan tutup USB. Model lain - termasuk MP610 - memiliki baterai isi ulang yang menggunakan kabel USB yang disediakan untuk mengisi daya. Untuk mengisi daya para pemain ini colokkan kabel USB ke port USB, yang terletak di bagian bawah pemain dan ujung lainnya ke komputer Anda.

Mengaktifkan /Menonaktifkan Pemain

Untuk menghidupkan daya atau nonaktifkan pada MP300 dan pemutar stik USB lainnya, cari tombol putar di bagian atas pemutar - itu adalah tombol kanan pada panel kontrol. Tahan tombol sampai indikator depan LED pemain menyala. Untuk mematikannya tekan tombol putar lagi dan tahan sampai lampu LED mati. Untuk menghidupkan MP610, geser tombol daya - yang terletak di sisi kanan pemain - ke bawah dan tahan hingga layar menyala. Untuk mematikan daya, geser tombol daya ke bawah dan tahan hingga layar mati.

Memuat Musik /Video Ke Player
Untuk memuat musik ke MP300 lepaskan penutup USB dan pasang pemutar. ke port USB komputer Anda. Setelah terhubung, komputer Anda akan secara otomatis mengenali pemutar Anda dan itu akan muncul di "My Computer" sebagai perangkat yang dapat dilepas. Klik dua kali pada perangkat itu dan kemudian buka folder tempat Anda menyimpan musik di komputer Anda. Klik pada lagu yang Anda inginkan pada pemutar Anda dan seret ke folder perangkat untuk menyalinnya ke pemutar Anda. Jika Anda memuat musik ke MP610, sambungkan pemutar ke komputer Anda dengan kabel USB yang disediakan dan kemudian ikuti instruksi yang sama seperti MP300.

Memutar Musik /Video
Untuk memutar musik di MP300 , gunakan tombol panah di bagian atas pemutar untuk menggulir ke menu utama pada layar LCD dan tekan tombol putar. Ini akan membawa Anda ke opsi "putar musik"; tekan tombol putar lagi untuk memulai musik Anda. Untuk memutar musik atau video pada MP610, tekan tombol "enter", yang terletak di tengah putaran melingkar di bagian depan pemutar. Gunakan tombol kiri dan kanan di samping tombol untuk menggulir ke musik atau video dan kemudian tekan "enter" untuk memilih yang mana yang Anda inginkan. Setelah Anda berada di menu yang benar, gunakan tombol atas dan bawah pada pemutar untuk menggulir ke lagu atau video yang ingin Anda tonton dan tekan lagi "enter" untuk memilihnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101301155.html

Media
  • Cara menggunakan Coby MP3 Player

    Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

  • "MP3 Downloading Instructions

    , 3, [[ File MP3 adalah file musik digital terkompresi. File MP3 umumnya tersedia di Internet untuk diunduh ke komputer Anda atau mentransfer ke pemutar audio seperti iPod atau perangkat musik lainnya. Mengunduh dan menyimpan file MP3 ke komputer Anda hanya memerlukan beberapa langkah. Situ

  • Petunjuk untuk Menggunakan Ematic MP3 Player

    Pemutar MP3 yang ematic, lebih mendasar daripada pemutar MP3 kelas atas yang mampu memainkan game dan menyimpan ribuan lagu, adalah alternatif yang populer bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Model mampu menahan lagu dan video MP3 hingga 2 gigabita hingga 8 gigabita, dengan model yang l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com