whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengonversi File Real Player ke Windows Media

RealPlayer adalah pemutar media yang digunakan terutama untuk melakukan streaming file musik dan video melalui Internet. Namun, file RealPlayer dapat disimpan dan akan berisi beberapa ekstensi file, termasuk .rm, .ra, .rv. Salah satu kemunduran file RealPlayer adalah file tersebut hanya dapat diputar pada aplikasi RealPlayer. Di sisi lain, file Windows Media dapat diputar di berbagai pemutar media. File RealPlayer dapat dikonversi menjadi file Windows Media menggunakan aplikasi berbasis web.

Konversikan File Real Player ke Windows Video Player

Langkah 1
Arahkan browser web Anda ke media-convert.com/. Situs web ini dapat menangani konversi semua jenis file media nyata tanpa membuat Anda mengunduh perangkat lunak apa pun untuk menyelesaikan konversi.

Langkah 2
Impor file RealPlayer yang ingin Anda konversi. Untuk melakukan ini, klik "Browse" dan pilih file RealPlayer dari desktop Anda.

Langkah 3
Pilih format file output dari menu tarik-turun. Jika Anda mengimpor file video nyata, pilih WMV. Jika Anda mengimpor file audio nyata, pilih WMA.

Langkah 4
Klik "OK" untuk menyelesaikan konversi. Tombol ini terletak di sebelah kanan menu tarik-turun format output.
Klik tautan yang muncul setelah konversi selesai. Ini akan mengunduh file Windows Media yang dikonversi ke komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300780.html

Media
  • Cara Memperbaiki RealPlayer

    RealPlayer adalah pemutar media yang tersedia gratis yang memungkinkan pengguna memutar dan menonton video dalam format termasuk MPEG-4, MP3, RealVideo, Windows Media dan QuickTime. RealPlayer kompatibel dengan platform PC dan Mac OS X. Instalasi perangkat lunak baru dan file yang rusak dapat menyeb

  • Cara Memutar File Video Flash di Windows Media Player

    Adobe Flash Player membuat file video Flash. Video-video ini dapat berkisar dari animasi sederhana hingga file video berkualitas tinggi. Seringkali, video yang Anda temukan di internet adalah video Flash. Ekstensi file yang berkorelasi dengan video Flash dilambangkan dengan .flv atau .f4v. Windows M

  • Cara Memperbaiki Codecs

    Windows Media Player Microsoft Windows Media Player memungkinkan pemutaran berbagai jenis file audio dan video, seperti MP3, AVI dan DIVX. Windows Media Player, seperti semua perangkat lunak pemutar media, membutuhkan codec untuk mengidentifikasi dan memainkan setiap jenis file. Karena pencipta pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com