whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Ecard Anda Sendiri Dengan Music

Pernahkah Anda melupakan "hari istimewa seseorang"? Bisa jadi ulang tahun, ulang tahun, kelulusan, atau kebanyakan acara lainnya. Jika Anda pernah melupakan salah satu dari hari-hari istimewa itu, maka Anda sudah tahu bahwa itu bukan perasaan yang baik dan bukan situasi yang baik untuk menemukan diri sendiri. Meskipun Anda tidak cenderung keluar dari api terlalu mudah, Anda berdiri kesempatan untuk sedikit memadamkan api. Pada masa-masa seperti inilah Ecard dapat menjadi sahabat pria.

Musikal Smilebox

Langkah 1
Kunjungi situs web Smilebox (lihat Sumberdaya.) Klik pada pilihan untuk "Memulai."

Langkah 2
Klik tautan untuk mengunduh perangkat lunak Smilebox gratis ke desktop komputer Anda. Setelah unduhan selesai, Anda akan melihat ikon Smilebox di "System Tray" Anda. Klik ikon Smilebox untuk mulai menjalankan program.

Langkah 3
Pilih desain yang ingin Anda gunakan untuk Ecard Anda. Unggah gambar, foto, dan masukkan teks untuk Ecard Anda.
Pilih musik yang Anda ingin Ecard mainkan. Anda dapat memilih musik dari perpustakaan Smilebox atau mengunggah musik Anda sendiri. Untuk mengunggah musik Anda sendiri, masukkan CD musik ke dalam drive CD /ROM komputer Anda. Klik pada opsi "Browse" yaitu Smilebox. Pilih trek musik yang ingin Anda unggah.

Hallmark Musical Ecards

Langkah 1
Buka situs web Hallmark. Pilih opsi "Ecards". Pilih "Song Ecards."

Langkah 2
Klik pada templat Ecard yang ingin Anda gunakan. Klik tombol di bawah Ecard yang bertuliskan, "Masuk untuk mengirim Ecard ini." Anda akan dibawa ke jendela yang memungkinkan Anda membuat akun baru atau memasukkan nama pengguna dan kata sandi yang ada. Pilih opsi yang berlaku untuk Anda.

Langkah 3
Pratinjau dan personalisasi teks untuk Ecard Anda. Hallmark memilih musik untuk Hallmark Ecards. Meskipun Hallmark memiliki banyak kartu yang memainkan genre musik yang berbeda, Anda tidak akan dapat memilih kategori genre. Ini berarti bahwa Anda harus menelusuri kartu-kartu itu sampai Anda menemukan satu dengan musik yang sesuai dengan selera Anda. Anda tidak akan dapat mengunggah musik Anda sendiri.
Pilih tanggal yang Anda inginkan Hallmark untuk mengirimkan Ecard Anda. Masukkan informasi kartu kredit Anda untuk menutupi biaya $ 0,99 yang dikenakan Hallmark untuk mengirim Ecard musik pribadi Anda.

DaySpring Musical Ecards

Langkah 1 - Kunjungi situs web DaySpring. Klik pada "Ecards." Jelajahi kategori Ecard untuk memilih Ecard musikal pilihan Anda.

Langkah 2
Personalisasi teks untuk musikal Ecard. Anda tidak akan dapat mempersonalisasikan musik untuk Ecard Anda karena DaySpring memilih musik sebelumnya. Tidak ada kategori genre musik khusus untuk kartu DaySpring. Musik akan bervariasi tergantung pada kartu yang Anda pilih.
Masukkan alamat email orang yang ingin Anda kirimi Ecard dan klik "Kirim."

ChristiaNet Musical Ecards

Langkah 1 - Buka situs web ChristiaNet. (Lihat Sumberdaya.) Klik pada kategori untuk tipe Ecard yang ingin Anda buat.

Langkah 2
Personalisasikan Ecard dengan menambahkan teks Anda sendiri. Anda tidak akan dapat mengubah pilihan musik untuk Ecard dan tidak ada kategori genre musik khusus untuk kartu ChristiaNet.
Pilih waktu yang Anda inginkan untuk mengirimkan Ecard musikal Anda. Pratinjau Ecard dan kirimkan ke penerima pilihan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300659.html

Media
  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Membuat CD Anda Sendirian Sisipan

    Anda dapat membuat CD yang Anda hasilkan sendiri terlihat lebih profesional dengan sisipan case permata. Sisip kasing CD memberikan informasi tentang isi CD, seperti nama dan lokasi masing-masing trek audio atau lagu. Untungnya, ada template online yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk membuat sis

  • Cara Membuat File Musik Dengan URL

    Setiap halaman Web di Internet memiliki URL. URL adalah angka yang mengidentifikasi setiap sumber daya di Internet. Setiap item pada halaman Web memiliki URL. Jika 10 file musik ada di halaman, setiap file akan memiliki URL unik. Jika Anda ingin berbagi file musik di Web, Anda dapat membuat URL untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com