whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih dahulu mencoba membuat salinannya. Jika memang dilindungi copy, sebuah pesan akan muncul menyatakan demikian. Ini penting bagi siapa pun yang ingin mengetahui apakah DVD-nya dilindungi copy.

Cara Menentukan Perlindungan Copy DVD -

Langkah 1
Pastikan Anda memiliki Pembakar DVD dan perangkat lunak penyalinan DVD. Roxio Creator Basic adalah program penyalinan disk yang dilengkapi dengan semua komputer OS XP dan Vista.

Langkah 2
Buka Roxio dengan masuk ke menu Start dan ketikkan "Creator Basic" di bilah pencarian. Klik pada "Creator Basic."

Langkah 3
Masukkan DVD film ke dalam baki disk. Klik "salin disk."

Langkah 4
Klik pada tombol merah yang terletak di sisi kanan bawah untuk merekam disk. Jika film ini dilindungi salinan, Anda akan melihat pesan yang mengatakan, "Disk yang Anda coba salin dilindungi copy. Salinan disc ini mungkin tidak dilakukan."
Klik tombol "jelaskan" untuk memahami lebih lanjut mengapa disk dilindungi copy.

Tip
Tidak semua film DVD dilindungi copy. DVD yang lebih lama mungkin tidak memiliki perlindungan ini.

Peringatan

  • DVD diproteksi karena suatu alasan. Jangan membuat salinan materi yang dilindungi hak cipta tanpa izin.

    Barang yang Anda butuhkan

  • DVD
  • Perekam DVD
  • perangkat lunak perekaman DVD


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300489.html

  • Media
    • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

      Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

    • Bagaimana Saya Dapat Membuat Salinan DVD dari Video di Email Saya?

      Email klip video, seperti klip dari YouTube, Google Video, DailyMotion dan MySpace, dapat dibakar ke DVD selama perangkat lunak yang tepat digunakan. Contoh perangkat lunak yang dapat menyelesaikan tugas tersebut adalah VDownloader dan Super DVD Creator 9.8.10. VDownloader mengkonversi klip vide

    • Cara Mengonversi Salinan Digital ke DVD

      Untuk mengonversi salinan digital dari file video atau beberapa file video ke DVD, Anda memerlukan program perangkat lunak yang dapat mengubah salinan atau salinan menjadi gambar ISO, simpan ke hard drive dan kemudian bakar gambar ke DVD. Dalam kasus pembakaran DVD, gambar ISO adalah gambar digital

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com