whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakukannya dan bahkan perluas penggunaan disk untuk memasukkan lima film sekaligus. Proses ini, yang membutuhkan Nero Vision atau perangkat lunak pembakar DVD lainnya, akan memberi Anda cakram penuh konten dan banyak uang yang disimpan di cakram ekstra.

Langkah 1
Buka [Nero] (https://itstillworks.com/13579368/what-is-nero) Visi dan mulai proyek DVD baru. "Buat DVD ..." diikuti oleh "DVD-Video". Disk terbaik untuk membakar file-file ini adalah DVD lapis ganda + R, tetapi jika Anda hanya memiliki DVD lapis tunggal + R yang akan berfungsi dengan baik.

Langkah 2
Pilih menu tarik-turun "in the bottom right-hand corner of the program.", 3, [[Jika Anda menggunakan Dual-Layer DVD + R, maka pilih opsi yang mengatakan "DVD-9". Jika Anda menggunakan DVD standar, lalu pilih "DVD".

Langkah 3
Seret dan letakkan file film pertama ke jendela "Konten". Bilah "Space Used" di bagian bawah program mungkin sudah menunjukkan DVD lengkap, tetapi itu akan berubah ketika setiap judul baru ditambahkan.

Langkah 4
Seret dan lepaskan film kedua. Jika disk melebihi meter penuh, jendela sembul akan muncul dengan peringatan. Peringatan akan menanyakan apakah Anda ingin mengurangi kualitas video agar sesuai dengan film ke disk. Tekan opsi "Ya". Video akan ditampilkan, dan bilah "Space Used" akan turun drastis.

Langkah 5
Ulangi proses ini untuk tiga video lainnya. Jika semua film sekitar 100 menit atau kurang, maka semuanya akan masuk dengan baik ke dalam disk DVD.

Langkah 6
Buatlah menu dan pilihan bab sederhana untuk DVD karena semakin banyak menu yang Anda buat , semakin banyak ruang disk yang diambil.

Langkah 7
Lanjutkan melalui opsi menu berikutnya sampai Anda telah mencapai layar "Bakar" program. "All five movies need to be converted;", 3, [[prosesnya bisa memakan waktu 3 hingga 4 jam, tetapi DVD harus menyala dan diputar dengan baik. Jangan menggunakan komputer Anda selama waktu ini sehingga DVD tidak terganggu.
Uji setiap film saat proses pembakaran telah selesai.

Item yang Anda butuhkan

  • Nero Vision atau perangkat lunak pembakar DVD lainnya
  • DVD + R Blank Discs
  • DVD + R Dual Blank Blanks (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300388.html

  • Media
    • Cara Membakar File JPG ke DVD

      File JPG adalah file gambar yang paling umum digunakan saat ini karena ukuran file yang kecil dan kehilangan kualitas yang terbatas. Banyak orang memiliki ratusan hingga ribuan gambar yang disimpan di komputer mereka dalam format JPG. Cara yang bagus untuk menyimpan atau membagikan gambar-gambar

    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Membakar Banyak Film, Judul ke Satu DVD Disc

      Anda tidak terbatas pada satu film per disk DVD kosong, karena hampir semua perangkat lunak pembakaran DVD memungkinkan Anda untuk memilih beberapa video, selama Anda memiliki ruang yang cukup pada disk. Program pembakaran disk bawaan Windows menggunakan antarmuka Windows Explorer sehingga Anda dapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com