whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekam Musik ke mp3 Player Anda Menggunakan Windows Media Player

Penggemar teknologi berbicara tentang Apple iPod dan pemutar mp3 lainnya seolah-olah mereka mudah digunakan sebagai kaset. Pada awalnya, itu bukan untuk sture. Proses memasukkan musik ke pemutar mp3 Anda memiliki lebih banyak langkah dari yang Anda kira. Di sini, untuk pengguna PC, adalah panduan melalui proses dan beberapa istilah yang mungkin asing bagi Anda.

Langkah 1
Hubungkan pemutar mp3 Anda ke PC Anda. Biasanya Anda akan melakukan ini melalui kabel USB yang disertakan dengan pemutar mp3 atau, lebih mungkin, yang Anda beli secara terpisah. Kabel ini penting karena itulah yang akan Anda gunakan untuk mentransfer musik dari PC ke mp3 Anda. Kabelnya adalah cara pemutar mp3 dan komunikasi PC Anda.

Langkah 2
Jeda sejenak hingga PC Anda mengenali bahwa pemutar mp3 telah terhubung. Biasanya PC akan menampilkan pemutar mp3 sebagai perangkat periferal, dengan pemberitahuan koneksi muncul di tangan kanan bawah atau sudut kiri bawah.

Langkah 3
Buka Windows Media Player dengan mengklik atau mengklik dua kali pada ikon Windows Media. " pemutar mp3 Anda. Biasanya Anda akan tahu ini terjadi karena nama pemain akan muncul dalam daftar di sisi kiri halaman. Jika Anda tidak melihat nama pemainnya, itu mungkin berarti Anda terlebih dahulu harus memuat perangkat lunak yang dijual dengan pemutar mp3.

Langkah 4
Sekarang masukkan CD musik pertama Anda ke dalam CD- Drive ROM. Tunggu sampai dimuat. Setelah itu, nama disk akan muncul dalam daftar yang sama dengan pemutar mp3 Anda, hanya sedikit di atas. Sekarang klik pada tab "Rip" pada perangkat lunak Windows Media player Anda. Jika semua berfungsi dengan benar, Anda akan melihat daftar trek pada CD musik Anda muncul. Sekarang pilih lagu mana yang ingin Anda masukkan ke pemutar mp3 Anda. Dan, kalau begitu, mari RIP. Klik "mulai Rip."

Langkah 5
Klik pada tab "Sinkronkan" pemutar media Anda. Sekarang, lihat daftar lagu yang muncul di sana. Pilih lagu, tahan tombol kiri dan seret trek ke "daftar lagu." Setelah selesai, klik "Mulai Sinkronisasi." Anda akan melihat bilah kemajuan setelah setiap lagu - ini adalah lagu-lagu Anda yang menuju ke mp3 player.
Untuk memeriksa ulang apakah transfer telah berjalan dengan baik, lepaskan mp3 player Anda, pasang headphone Anda dan dengarkan lagu-lagu baru . Kemungkinannya, Anda siap untuk menghidupkan lagu!

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer pribadi dengan memori berlimpah.
  • Windows Media Player 10 atau lebih tinggi
  • Beberapa CD musik favorit Anda.
  • Kabel USB untuk menghubungkan pemutar ke komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300317.html

  • Media
    • Cara Menghapus Windows Media Player History

      Menonton video dan mendengarkan lagu di Windows Media Player menyenangkan bagi banyak pengguna komputer. Meskipun aplikasi ini bermanfaat, kadang-kadang dapat mengungkapkan informasi yang tidak diinginkan seperti daftar putar pribadi Anda atau video yang sebelumnya ditonton. Untuk mencegah orang lai

    • Cara Membakar DVD Menggunakan Windows Media Player

      Windows Media Player adalah pemutar multimedia yang memungkinkan Anda memutar file musik, video dan foto dari perpustakaan komputer Anda dan juga untuk mentransfer --- atau membakar --- file-file ini ke disk kosong. Membakar file ke disk DVD menggunakan Windows Media Player semudah mengidentifik

    • Cara Memutakhirkan Windows Media Player

      Windows Media Player 12 mengatur media digital pada PC atau Tablet Windows 8.1 atau Windows 7 Anda. Anda dapat memperbarui secara manual dan juga dapat mengubah frekuensi Media Player memeriksa pembaruan. Ada juga Paket Media Center yang dapat dibeli dari Microsoft untuk menambahkan pemutaran DV

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com