whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Mengenal Siapa yang Mengunjungi Dinding Facebook Anda

Fitur dinding Facebook memungkinkan Anda terhubung dan berbagi dengan teman dengan memperbarui status Anda, memposting foto, dan "menyukai" konten Facebook. Anda akan menemukan sebagian besar aktivitas Facebook Anda ditampilkan di dinding Anda, yang dapat membuat Anda bertanya-tanya siapa yang mengunjunginya. Meskipun Facebook tidak menyediakan sarana teknis untuk memungkinkan Anda melacak tampilan halaman, Anda dapat melihat pengunjung yang berinteraksi dengan dinding Anda. Periksa pemberitahuan dan dinding Anda untuk melihat siapa yang secara aktif memeriksanya.

Pemberitahuan Email dan Teks

Masuk ke akun Facebook Anda.

Klik opsi "Pengaturan Akun" di menu tarik-turun "Akun" di sudut kanan atas halaman mana pun. Pilih tab "Pemberitahuan" yang muncul di bilah alat atas halaman "Akun Saya" yang dihasilkan.

Gulir ke seluruh daftar opsi yang muncul pada halaman "Pemberitahuan" yang dihasilkan. Lihat opsi yang Anda inginkan untuk menerima pemberitahuan aktivitas Facebook melalui email atau teks SMS. Opsi aktivitas dinding termasuk "Seseorang Posting Di Dinding Anda," "Menandai Anda Dalam Foto" dan "Komentar Pada Sebuah Cerita Di Dinding Anda." Klik tombol "Simpan Perubahan" yang muncul di bagian bawah halaman.

Pemberitahuan Di Situs

Masuk ke akun Facebook Anda.

Klik ikon "Pemberitahuan" di sudut kiri atas halaman mana pun. Perhatikan bahwa setiap pemberitahuan baru akan muncul sebagai pemberitahuan peringatan merah, digambarkan dengan jumlah pemberitahuan dalam gelembung berwarna merah.

Klik tautan "Lihat Semua Pemberitahuan" yang muncul di bagian bawah pop "Pemberitahuan" kotak-up. Gulir daftar aktivitas yang muncul pada halaman "Pemberitahuan Anda" yang dihasilkan. Item yang berkaitan dengan Dinding Anda akan terdaftar dengan tautan ke "Status Anda" atau "Dinding Anda" yang, ketika diklik, akan mengarahkan Anda ke aktivitas.

Kiat

Anda juga dapat mengklik tab "Beranda" yang muncul di sudut kanan atas halaman apa pun setelah masuk ke akun Anda. Ini memungkinkan Anda menggulir dinding dan melihat aktivitas dengan "Berita Top" atau "Terbaru."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101318484.html

Media sosial
  • Cara Menerima Pesan Facebook Di Ponsel Anda Phone

    Dengan sedikit konfigurasi, Anda dapat mengirim pesan dan pemberitahuan Facebook langsung ke perangkat seluler Anda. Jika Anda pengguna ponsel cerdas, aplikasi tersedia untuk diunduh yang akan mengirimi Anda pembaruan pemberitahuan push, sementara pengguna non-ponsel cerdas dapat menerima pembaruan

  • Cara Melepas Nomor Anda di Facebook

    Mem-posting nomor telepon Anda ke profil Facebook Anda memudahkan teman-teman Anda yang telah dikonfirmasi untuk menghubungi Anda. Namun, jika Anda ingin melindungi privasi Anda, menurunkan nomor Anda dari situs adalah hal yang mudah. Jika Anda memberikan nomor telepon Anda kepada orang-orang di Fac

  • Cara Misa Mengundang Seseorang ke Grup Facebook Anda

    Grup Facebook menyediakan area khusus untuk orang-orang dengan minat yang sama. Anda dan teman Anda semua dapat memposting dan berkontribusi untuk percakapan di halaman grup. Saat Anda membuat grup Facebook, Anda dapat mengundang teman untuk bergabung dengan grup itu kapan saja Anda mau. Jika Anda i

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com