whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Melaporkan Akun Peniruan Identitas di Instagram

Menyusahkan dan mengkhawatirkan menemukan seseorang menyamar sebagai Anda di jejaring sosial. Menyamar sebagai orang lain di jaringan berbagi gambar Instagram adalah pelanggaran terhadap ketentuan penggunaannya. Jika seseorang dengan salah mengatur akun atas nama Anda dan menggunakannya untuk meniru Anda, Anda dapat melaporkan akun tersebut melalui formulir Web yang disediakan.

Mengapa Meniru Seseorang di Instagram?
Selain "spoof" akun yang ada untuk menyindir figur publik, alasan utama untuk menyamar sebagai seseorang di Instagram adalah untuk melecehkan mereka atau untuk melecehkan pengguna lain. Jika Alice membuat akun atas nama Bob, dia dapat memposting gambar yang mungkin membuatnya tampak bodoh atau tidak menyenangkan. Dia bisa melecehkan pengguna lain sambil berpura-pura menjadi Bob, sehingga dia disalahkan sebagai gantinya. Dia mungkin juga bisa menipu beberapa teman Bob untuk menambahkannya ke jaringan mereka, berpotensi memungkinkannya mengakses konten yang mereka tandai sebagai teman saja. Dengan menyamar sebagai bisnis, tukang tipu dapat mencuri uang dari calon pelanggan atau merusak reputasi organisasi.

Apa yang Anda Butuhkan untuk Membuat Laporan
Untuk melaporkan akun yang meniru Anda, Anda harus dapat membuktikan identitas Anda. Untuk alasan ini, Facebook (pemilik Instagram) memerlukan foto yang jelas atau pemindaian ID foto Anda. Ini bisa berupa paspor, SIM atau ID resmi lainnya yang menyertakan nama dan foto Anda. Anda juga perlu memberikan tautan ke profil yang menyinggung, serta bukti bahwa akun ini mempostingkan diri Anda, seperti tautan ke gambar, komentar, dan aktivitas lainnya.

Cara Menemukan Formulir Web yang Tepat
Kunjungi Pusat Bantuan Instagram. Buka Pusat Privasi dan Keamanan dan pilih "Laporkan Sesuatu." Di sini Anda akan menemukan daftar opsi, termasuk "Akun Peniruan." Pilih opsi ini. Jika teks lengkap tidak ditampilkan, klik atau ketuk pada "Apa Yang Dapat Saya Lakukan Jika Seseorang Meniru Saya di Instagram?" ", 3, [[Pilih "Kirim Laporan" untuk dibawa langsung ke halaman yang sesuai untuk membuat laporan, atau lihat tautan Laporkan Akun Peniruan Identifikasi di Sumber.

Membuat Laporan Situs - Setelah Anda berada di Laporan dan Peniruan Akun di halaman Instagram, Anda akan melihat dua tombol radio - satu untuk melaporkan masing-masing akun, yang lain untuk bisnis atau organisasi. Pilih tombol radio yang sesuai untuk situasi Anda, dan kemudian tunjukkan apakah Anda melaporkan atas nama Anda sendiri atau orang lain. Pada halaman berikutnya, masukkan nama Anda, email Anda dan alamat surat Anda, lalu pilih "Kirim" untuk melanjutkan. Anda akan diberi tahu bahwa laporan palsu bisa merupakan sumpah palsu; menunjukkan bahwa Anda mengerti dan ingin melanjutkan dengan memilih tombol radio "Ya". Pilih "Kirim" untuk melanjutkan. Berikan bukti aktivitas penipuan dan unggah ID foto Anda saat diminta. Jika Anda kesulitan mengirim gambar melalui perangkat seluler Anda, coba akses formulir dari desktop Anda.

Jalan Hukum untuk Dijelajahi
Obat yang tersedia untuk Anda melalui Instagram sebagian besar terbatas pada penutupan yang menyinggung. Akun. Jika Anda tidak puas dengan ini, Anda dapat mempertimbangkan tindakan hukum terhadap peniru Anda. Ini tidak mungkin berhasil kecuali Anda dapat menunjukkan bahwa Anda telah dirugikan dengan cara tertentu, misalnya, karena kehilangan penghasilan. Beberapa negara, termasuk California, sekarang memiliki undang-undang yang mengkriminalisasi beberapa jenis peniruan identitas. Jika Anda yakin ini relevan dengan situasi Anda, Anda dapat menghubungi penegak hukum untuk melaporkan peniru Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312001.html

Media sosial
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Membuka Akun AIM

    Anda tidak harus berlangganan AOL untuk menggunakan layanan pengiriman pesan instan mereka yang disebut AIM. Akun AIM memungkinkan Anda untuk bertukar pesan secara online dengan teman dan kolega. Anda dapat membuka akun AIM gratis kapan saja. Langkah 1 Buka situs web AIM.com. Setelah Anda masuk

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com