whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mentransfer Gambar Dari Facebook ke Email

Baik itu snapshot terbaru dari cucu Anda atau foto aksi dari akhir pekan lalu bersama teman-teman Anda, Anda hanya perlu memiliki foto orang lain yang diposting di Facebook. Hanya dalam beberapa langkah sederhana, Anda dapat mengunduh gambar itu dan mengirimkannya kepada diri Anda sendiri, teman-teman Anda yang tidak memiliki Facebook, atau seluruh daftar kontak Anda melalui email.

Unduh Foto

Langkah 1
Temukan foto di umpan berita Anda atau di profil orang yang memposting foto atau diberi tag di foto.

Langkah 2
Klik foto sekali. Sekarang seharusnya mengisi sebagian besar layar Anda dengan teks dan komentar di sebelah kanan.

Langkah 3
Biarkan mouse Anda mengarahkan kursor di atas foto, tetapi jangan klik.

Langkah 4
Bilah abu-abu di bagian bawah foto akan muncul. Salah satu pilihan harus mengatakan "Opsi." Klik.

Langkah 5
Kotak abu-abu yang lebih terang akan muncul di atas mouse Anda. Salah satu opsi di dalam kotak harus bertuliskan "Unduh." Klik.
Ikuti prosedur di komputer Anda untuk menyimpan file dari Internet. Jika diberi opsi untuk membuka atau menyimpan foto, terkadang lebih mudah untuk membukanya terlebih dahulu dan kemudian menyimpannya dari program pengeditan foto Anda. Pastikan Anda tahu di mana file disimpan.

Kirim Email ke Foto

Langkah 1
Buka perangkat lunak yang Anda gunakan untuk email, atau masuk ke penyedia email berbasis web Anda.

Langkah 2
Buat email baru. Pilih penerima Anda dan ketikkan subjek dan pesan yang ingin Anda bawa dengan foto.

Langkah 3
Klik tombol di perangkat lunak atau email web Anda untuk melampirkan file ke pesan Anda. Temukan foto tempat Anda menyimpannya di komputer, dan lampirkan.
Tunggu hingga foto mengunggah sepenuhnya ke pesan, lalu kirim email.

Kiat
Jika menggunakan ponsel alih-alih komputer, Anda masih dapat mengunduh foto dari Facebook dan mengirimkannya melalui email, tetapi spesifikasinya akan berbeda dari pada untuk komputer.
Misalnya, di iPhone, sentuh foto di umpan berita Anda atau profil seseorang. Klik tombol "Beranda" dan tombol "Tidur /Bangun" Anda secara bersamaan untuk mengambil foto. Sentuh foto di aplikasi "Foto" Anda, pilih untuk membagikannya, dan sentuh ikon "Surat".


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311688.html

Media sosial
  • Cara Mengubah Halaman Muka Facebook

    Apakah Anda bosan melihat semua survei, komentar, dan aktivitas FarmVille yang tidak berguna yang diposting oleh teman-teman Facebook Anda di Dinding Anda? Mungkin Anda ingin mengedit pandangan politik Anda atau mengubah foto profil lama yang membosankan itu. Maka Anda harus belajar cara menguba

  • Bagaimana Saya Mentransfer Foto Dari Email ke Screensaver?

    Screensaver adalah cara terbaik untuk menyesuaikan komputer Anda. Ubah kusam, screensaver standar menjadi tampilan foto yang dipersonalisasi dari liburan keluarga, kenangan teman-teman lama atau bahkan foto atlet favorit Anda. Mudah untuk menyesuaikan screensaver Anda, apakah Anda menggunakan PC

  • Cara Mengirim Gambar Dari iPhone ke Facebook

    Aplikasi Facebook iPhone memiliki integrasi dengan sistem operasi iPhone, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengirim gambar dari koleksi foto yang disimpan atau langsung dari aplikasi Kamera. Gambar yang dikirim ke Facebook dari pos iPhone secara otomatis ke galeri Unggahan Seluler dan ke dinding

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com