whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Kamera yang Akan Mengunggah ke Facebook melalui Wi-Fi

Lebih dari 250 juta foto diunggah ke Facebook setiap hari. Sementara sebagian besar foto-foto ini kemungkinan diunggah melalui metode tradisional - yaitu, mengunggah foto secara fisik dari komputer atau ponsel Anda melalui situs web dan aplikasi Facebook - kamera digital yang lebih baru dengan konektivitas Wi-Fi dapat mengirim foto Anda langsung ke jejaring sosial situs dan bahkan memberi tag geografis pada mereka dengan lokasi Anda.

Canon
Canon memiliki tiga kamera berkemampuan Wi-Fi di jajaran PowerShot, yang semuanya dijual dengan harga di bawah $ 250. Kamera menggunakan teknologi yang disebut Canon Image Gateway yang memungkinkan Anda untuk berbagi gambar langsung dari kamera ke kontak email, Twitter dan Facebook. Elph 130 IS adalah yang termurah dengan harga $ 200, dan memiliki resolusi 16 megapiksel, 8x optical zoom, dan dukungan HD 1280 x 720. The Elph 330 HS $ 230 mendukung resolusi hingga 12.1 megapiksel, termasuk 10x optical zoom, dan dukungan Full HD (resolusi 1920 x 1080). Elph 320 HS adalah $ 250, dan memiliki resolusi maksimum 16,1 megapiksel, 5x optical zoom, dan dukungan Full HD.

Samsung
Garis kamera yang didukung Wi-Fi Samsung cukup luas, dengan 20 kamera di lineup yang membual teknologi. Layanan yang didukung termasuk Facebook, Picasa, dan YouTube, dan harga berkisar dari $ 100 untuk model dasar ST150F (16.2 megapiksel, dan dukungan film HD 720p) hingga $ 1.100 untuk kamera NX20 20.3 megapiksel yang lebih tinggi, yang juga mencakup rana berkecepatan tinggi yang mampu mengambil hingga delapan gambar per detik.

Nikon
Lima model di jajaran CoolPix Nikon mendukung konektivitas Wi-Fi. Namun, cara berbagi foto Nikon berbeda dengan metode Samsung dan Canon. Untuk berbagi foto, Anda harus terhubung ke perangkat iOS atau Android melalui Wi-Fi yang telah menginstal aplikasi Wireless Mobile Utility Nikon. CoolPix S5200 adalah model termurah dengan harga $ 180, dan termasuk resolusi 16 megapiksel, 6x optical zoom dan kemampuan Full HD (1080p). S9500 paling mutakhir termasuk lensa sudut lebar yang mampu melakukan zoom optikal 22x dan 18,1 megapiksel, dan bahkan memberi geotag pada foto Anda dengan lokasi pengambilannya ketika kamera terhubung ke aplikasi smartphone.
< h3> Penafian
Kamera yang terdaftar di sini dan set fiturnya tersedia dan terkini pada Juni 2013. Kamera masa depan dari pabrikan ini dapat bervariasi dalam jumlah model dan set fitur, baik sedikit atau banyak. Saat mencari kamera digital yang mendukung unggahan ke Facebook, persempit pencarian Anda ke kamera yang mendukung Wi-Fi. Banyak dari kamera ini juga akan menawarkan beberapa jenis dukungan pengunggahan Facebook.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311641.html

Media sosial
  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mengunggah File SWF ke Facebook

    Facebook, dalam banyak hal, adalah contoh dari homogenisasi teknologi. Pada awalnya sebuah situs web yang didedikasikan untuk bertemu orang-orang dan melihat gambar, situs jejaring sosial yang populer ini telah berkembang menjadi portal video, masyarakat game online, dan apa pun yang Anda anggap

  • Cara Memasukkan Musik Band Anda di Facebook

    Halaman musik di Facebook adalah alat penting untuk membuat dan menjangkau basis penggemar. Meskipun ada beberapa cara untuk membuat halaman menonjol, tidak ada yang lebih penting daripada mengunggah musik yang sebenarnya untuk didengar pengunjung. Bagaimanapun, aplikasi pihak ketiga akan diperlukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com