whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Melacak Orang yang Tidak Menyukai Halaman di Facebook

Halaman Facebook "suka" adalah cara yang bagus untuk mengukur keterlibatan perusahaan atau merek dengan pelanggan potensial. Untuk lebih memahami cara memasarkan halaman Facebook Anda, Anda harus melacak demografi orang yang menyukai halaman tersebut. Anda juga harus melacak demografi siapa yang "tidak suka" halaman Anda. Namun, tidak seperti data yang tersedia untuk mereka yang menyukai halaman Anda, tidak ada data yang disediakan untuk mereka yang tidak menyukai halaman Anda. Anda harus menemukan sendiri informasi itu dengan sedikit catatan.

Masuk
Masuk ke Facebook, dan navigasikan ke halaman Facebook Anda. Klik "Lihat Semua" pada panel Wawasan di bagian atas halaman. Klik "Suka" dan kemudian klik "Lihat Suka."

Menyalin Nama
Klik "Lihat Lebih Banyak" di bagian bawah bingkai sebanyak yang diperlukan untuk menampilkan semua profil orang-orang yang menyukai halaman Anda. Sorot semua nama di jendela dengan mouse Anda, dan salin semua ke clipboard Anda dengan mengetik Control C.

Menghapus Format HTML
Tempelkan semua nama ke dalam dokumen teks Notepad. Ini akan menghapus semua format html dan hanya menyisakan nama. Buka program spreadsheet Anda seperti Microsoft Excel, dan beri judul kolom pertama dengan tanggal.

Mengekstraksi Nama
Pilih semua nama pada dokumen teks dengan mengetik Control A, lalu salin ke Anda clipboard dengan mengetik Control C. Mungkin perlu untuk menghapus spasi di antara nama-nama sebelum menyalinnya ke clipboard.

Mengisi Spreadsheet
Tempelkan semua nama ke dalam frame pertama dengan mengetik Control V. Bekukan judul kolom di tempatnya dengan memilih bingkai itu dan mengklik "Freeze Frames" dari menu View. Sortir nama dari A hingga Z menggunakan opsi "Sort & Filter" dari menu Beranda.

Memperbarui
Ulangi proses ini secara teratur, tambahkan serangkaian nama baru di kolom berikutnya dan bandingkan nama. Dengan cara ini Anda akan memiliki catatan tentang siapa yang sebenarnya menyukai dan tidak menyukai halaman Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311584.html

Media sosial
  • Cara Mengetahui Jika Seseorang Memiliki Facebook

    Dari miliaran orang di dunia, lebih dari 500 juta dari mereka ada di Facebook, dengan sekitar 70 persen dari mereka berada di luar Amerika Serikat, menurut ruang pers Facebook pada bulan Februari 2011. Raksasa jejaring media sosial, yang menjadi subjek utama film di tahun 2010, memperoleh pengguna b

  • Cara Menambahkan Orang ke Facebook Halaman

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang memungkinkan pengguna untuk membuat akun pribadi yang dengannya mereka dapat berbagi foto, berita, dan informasi dengan jaringan pertemanan pribadi mereka. Facebook juga memungkinkan pengguna untuk membuat halaman untuk bisnis, kepribadian publik, tujua

  • Cara Menghapus Dinding Anda di Facebook

    Sementara fitur dinding Facebook adalah cara yang bagus untuk berbagi cerita dan bertukar secara online dengan teman, Anda dapat mengedit pengaturan privasi akun Anda untuk mencegah semua posting dinding muncul di halaman Anda. Nonaktifkan dinding Facebook Anda untuk mencegah pengguna lain mempostin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com