whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Saya Melaporkan Orang yang Melakukan Bully ke Polisi?

ejekan yang kejam, pesan ancaman dan kata-kata penuh kebencian yang dikirim melalui Internet tidak kalah menyakitkan daripada yang diucapkan dalam kehidupan nyata atau dikirim melalui pos. Cyberbullying dapat terjadi di mana saja di Internet - di situs jejaring sosial, melalui email atau melalui instant messenger. Karena pelecehan ilegal di mana-mana dan cyberbullying sendiri ilegal di banyak negara, laporkan perilaku tersebut kepada polisi. Laporkan tindakan seperti ancaman, pelecehan seksual, dan ucapan benci, khususnya, segera dan bawa bukti cyberbullying bersama Anda saat Anda melakukannya. Semakin banyak informasi yang Anda miliki untuk petugas kepolisian, semakin baik mereka akan dapat menyelidiki kasus Anda.

Legalitas
Sementara banyak negara bagian memiliki undang-undang yang menentang intimidasi, tidak semua negara bagian memiliki undang-undang khusus yang menentang perundungan siber. Jika negara Anda adalah salah satu yang tidak melakukannya, kejahatan tetap harus dilaporkan ke polisi. Penindasan yang terjadi secara online tidak membuatnya kurang signifikan dibandingkan jika itu terjadi dengan cara lain. Jika Anda menerima ancaman, dibuntuti, mengalami kejahatan rasial atau dilecehkan secara seksual, segera laporkan perilaku tersebut ke polisi. Foto atau video yang diambil dari Anda pada saat Anda memiliki hak privasi atau pornografi anak apa pun juga harus segera dilaporkan ke polisi.

Lokalitas - Negara-negara yang secara khusus melarang cyberbullying meliputi: Arkansas, California, Connecticut, Hawaii, Kansas, Louisiana, Massachusetts, Missouri, Nevada, New Hampshire, New York, Carolina Utara, Oregon, Tennessee, Utah, dan Washington. Banyak negara yang tidak menyebutkan cyberbullying dalam undang-undang menyebutkan bahwa pelecehan elektronik adalah ilegal. Beberapa daerah yang tidak melarang cyberbullying telah mengusulkan pembaruan undang-undang yang dapat menambahkannya dan sebagian besar negara bagian memiliki persyaratan kebijakan sekolah terkait cyberbullying. Tindakan yang dilarang oleh undang-undang penindasan dunia maya mencakup ucapan kebencian, pelecehan seksual, posting foto atau video yang diambil di tempat di mana Anda memiliki ekspektasi yang wajar akan privasi, ancaman, atau penguntitan online. Informasi tentang undang-undang mana yang secara spesifik melarang tindakan berbeda di setiap negara dapat ditemukan pada halaman Hukum Cyberbullying Negara Pusat Penelitian Cyberbullying (lihat Sumberdaya).

Bukti
Mendokumentasikan bukti bahwa cyberbullying terjadi sangat penting. Gunakan Snipping Tool di Windows untuk mengambil tangkapan layar yang menyertakan tanggal dan waktu sehingga Anda memiliki bukti ketika Anda melaporkan intimidasi ke polisi. Simpan email, pesan teks, posting jejaring sosial, dan pesan instan sebagai file gambar bertanggal. Saat Anda siap melaporkan perilaku tersebut ke polisi, cetak tangkapan layar Anda dan simpan file ke drive USB portabel yang kosong. Bawa screenshot dan drive portabel ke kantor polisi di daerah Anda.

Pelaporan
Saat Anda berbicara dengan polisi, jelaskan apa yang telah terjadi dan apa yang mendorong Anda untuk membuat laporan. Petugas yang Anda ajak bicara akan mengajukan pertanyaan tentang cyberbullying. Jawab sepenuhnya dan jujur - polisi perlu sebanyak mungkin fakta untuk menyelidiki kejahatan itu. Jika Anda tahu nama orang yang melakukan cyberbullying, bagikan juga informasi itu kepada polisi. Mereka akan mengambil informasi pribadi Anda untuk menghubungi Anda untuk pertanyaan selanjutnya.

Laporan Lain
Polisi bukan satu-satunya kelompok yang dapat membantu ketika Anda dilecehkan secara online. Jika Anda berada di sekolah atau korbannya adalah anak Anda, laporkan bullying ke sekolah. Perilaku yang mengancam membuat proses belajar menjadi sulit, karena lingkungan terasa tidak aman; sebagian besar sekolah memiliki pedoman untuk mengatasi masalah tersebut. Juga laporkan perilaku pelaku intimidasi ke Situs web tempat terjadinya. Facebook, Yahoo dan Twitter, misalnya, semua memiliki halaman tempat Anda dapat melaporkan bullying.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311473.html

Media sosial
  • Bagaimana Mengajari Orang Tua Menggunakan Internet

    Internet menawarkan banyak sekali informasi, tetapi kadang-kadang orang yang lebih tua ketinggalan karena mereka tidak memahami teknologinya. Dengan sedikit waktu dan kesabaran, orang-orang tua dapat diajari berselancar di Internet seperti seorang profesional. Berikut adalah beberapa saran hebat

  • Cara Konferensi Video Melalui Internet

    Ada saat-saat ketika Anda mungkin perlu melakukan percakapan tatap muka dengan banyak orang di wilayah geografis yang berbeda secara bersamaan. Daripada menghabiskan uang untuk membuat mereka semua terbang ke lokasi yang sama, Anda dapat dengan mudah membuat komunikasi menjadi mungkin dengan menggun

  • Cara Mengubah Rendering Default di SSRS

    Render default di Manajer Laporan Layanan Pelaporan Microsoft SQL Server (SSRS) memberikan laporan sebagai halaman web HTML dinamis. Meskipun ini biasanya sangat berguna, ada banyak contoh di mana akan lebih berguna untuk memberikan tautan langsung ke versi laporan Excel atau PDF. SSRS Report Ma

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com