whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Memblokir Aplikasi Facebook Dari Ponsel Anak Saya

Memblokir Facebook dari ponsel anak Anda lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. IOS menawarkan kontrol orangtua tetapi tidak memungkinkan Anda untuk memblokir aplikasi pihak ketiga secara individual. Android lebih buruk: itu tidak menawarkan kontrol orangtua yang dibangun ke dalam sistem. Namun, menggunakan kontrol orangtua yang ada dan aplikasi pihak ketiga, Anda dapat menghentikan anak-anak Anda dari mengakses Facebook di OS ponsel mana pun. Perlu diingat, bahwa memblokir aplikasi Facebook tidak menghalangi anak Anda mengakses Facebook melalui browser ponsel - untuk melakukan itu, Anda perlu menonaktifkan browser apa pun yang diinstal pada ponsel dan memblokir kemampuan untuk mengunduh yang baru.

iPhone

Langkah 1 - Buka "Pengaturan" pada iPhone dan buka bagian "Umum".

Langkah 2
Ketuk "Pembatasan." Di bagian atas layar, ketuk "Aktifkan Pembatasan." Anda akan diminta untuk membuat kode sandi empat digit jika ini adalah pertama kalinya Anda menggunakan batasan - jika tidak, Anda harus memasukkan kode yang sudah Anda buat sebelumnya.

Langkah 3
Geser tombol "Nyala /Mati" ke posisi "Mati" untuk semua fitur yang ingin Anda batasi di telepon. Untuk menghentikan anak remaja Anda menginstal aplikasi Facebook atau browser pihak ketiga, geser tombol "Menginstal Aplikasi" ke posisi "Off". Jika Anda khawatir tentang anak remaja Anda mengakses Facebook melalui Safari, Anda juga dapat menggeser "Safari" ke "Off".
Hapus aplikasi Facebook dari ponsel, jika sudah diinstal. Setelah dihapus, anak Anda tidak akan dapat menggunakan App Store untuk menginstalnya kembali. Jika Anda juga menonaktifkan peramban untuk menghentikan anak Anda mengakses Facebook melalui Safari, pastikan tidak ada peramban pihak ketiga yang terpasang di telepon, seperti Chrome atau Opera.

Android

Langkah 1 - Buka Google Play Store dan buka pengaturan aplikasi. Tetapkan PIN untuk pembelian aplikasi untuk mencegah anak Anda menginstal aplikasi yang belum Anda setujui, termasuk aplikasi Facebook.

Langkah 2
Instal APP Lock oleh DoMobile Lab, tersedia di Google Play store. Disarankan di situs web TechRadar, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memblokir aplikasi sistem dan pihak ketiga di ponsel.

Langkah 3
Buka APP Lock ketika instalasi selesai, yang mungkin memakan waktu beberapa menit. Anda akan diminta untuk mengatur PIN dan pertanyaan keamanan saat pertama kali Anda membuka aplikasi.
Ketuk tombol aplikasi di bagian bawah layar dan gulir hingga Anda melihat Facebook. "Slide the button to "locked."", 3, [[Jika Anda juga menonaktifkan kemampuan untuk mengakses browser di ponsel, pastikan Anda telah mengunci browser default dan browser pihak ketiga apa pun yang diinstal pada ponsel. Anda juga dapat memilih untuk mengunci Play Store untuk mencegah anak Anda menginstal aplikasi apa pun. Aplikasi yang mirip dengan APP Lock termasuk Android Parental Control dan Kytephone.

Kiat
Selain membatasi akses ke Facebook, Anda juga harus memastikan anak-anak Anda memahami cara berperilaku dengan tepat dan aman di Internet.

Peringatan

  • Anak-anak Anda mungkin menemukan cara lain untuk mengakses Facebook, apakah mereka menggunakan komputer di tempat lain seperti di sekolah atau di rumah teman.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311430.html

  • Media sosial
    • Cara Menghapus Kartu SIM Dari Motorola

      kartu SIM, fitur populer di banyak ponsel di seluruh dunia, termasuk ponsel Motorola, memungkinkan Anda untuk menyimpan semua kontak, nada dering, dan file di satu kartu memori . Alih-alih kehilangan semua informasi Anda saat Anda berpindah telepon, Anda cukup mengeluarkan kartu SIM dari satu telepo

    • Bagaimana Saya Memblokir Seseorang Dari Memanggil Telepon Darat Saya?

      Bisa sangat menyebalkan menerima panggilan dari orang-orang yang Anda tidak ingin berbicara. Untungnya, ada beberapa cara untuk mencegah nomor tertentu menelepon Anda di telepon rumah Anda. Berbagai operator telepon memungkinkan Anda melakukan ini dengan fitur pembatasan panggilan; jika tidak, Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com